Pembaruan HyperOS untuk Seri Xiaomi 13T: Inovasi Luar Biasa Untuk Pengalaman Smartphone Terbaik

Seri Xiaomi 13T, model terbaru dari lini T yang diumumkan oleh Xiaomi, menawarkan fitur-fitur perangkat keras unggulan. Dengan pengumuman resmi HyperOS, pertanyaannya adalah, perangkat mana yang akan menerima pembaruan HyperOS ini? Xiaomi telah mulai merilis pembaruan HyperOS untuk seri 13T, membawa perangkat-perangkat ini menjadi lebih cepat dan menambahkan beberapa fitur tambahan.

Pembaruan HyperOS untuk Seri Xiaomi 13T

Bacaan Lainnya

Pembaruan HyperOS untuk Seri Xiaomi 13T

Pembaruan HyperOS ini didasarkan pada Android 14, sistem operasi terbaru dari Google yang mencakup optimisasi signifikan. Seri Xiaomi 13T akan menerima pembaruan HyperOS berbasis Android 14, yang diharapkan dapat meningkatkan pengalaman pengguna. Build number dari pembaruan ini adalah OS1.0.3.0.UMLEUXM dan OS1.0.2.0.UMFEUXM. Dirilis untuk wilayah Eropa, HyperOS memiliki ukuran pembaruan sebesar 5,3GB dan 5,8GB. Mari kita lihat changelog dari pembaruan ini!

Changelog

Per tanggal 28 Desember 2023, berikut adalah changelog dari pembaruan HyperOS Xiaomi 13T/13T Pro yang dirilis untuk wilayah EEA:

[Refaktorasi Komprehensif]

  • Mesin manajemen memori yang ditingkatkan membebaskan lebih banyak sumber daya dan membuat penggunaan memori lebih efisien.

[Sistem]

  • Pembaruan Patch Keamanan Android hingga Desember 2023. Meningkatkan keamanan sistem.

[Estetika Dinamis]

  • Estetika global mengambil inspirasi dari kehidupan itu sendiri dan mengubah tampilan serta perasaan perangkat Anda.
  • Bahasa animasi baru membuat interaksi dengan perangkat Anda lebih menyenangkan dan intuitif.
  • Warna-warna alami memberikan kehidupan dan vitalitas di setiap sudut perangkat Anda.
  • Font sistem baru kami mendukung berbagai sistem penulisan.
  • Aplikasi Cuaca yang diubah tampilannya tidak hanya memberikan informasi penting, tetapi juga menunjukkan bagaimana kondisi di luar sana.
Artikel Menarik Lainnya:   Xiaomi 13T dan Xiaomi 13T Pro, Dua Ponsel Masa Depan yang Mampu Mengejutkan Anda.

[Antarmuka yang Ditingkatkan]

  • Ikon layar utama yang baru dirancang menyegarkan barang-barang yang sudah akrab dengan bentuk dan warna baru.
  • Teknologi multi-rendering internal kami membuat visual menjadi halus dan nyaman di seluruh sistem.
  • Multitasking sekarang lebih mudah dan nyaman dengan antarmuka multi-jendela yang ditingkatkan.

Penyebaran Pembaruan HyperOS untuk Xiaomi 13T/13T Pro

Pertama kali dirilis untuk ROM EEA, pembaruan HyperOS kini sedang diimplementasikan untuk pengguna yang berpartisipasi dalam program uji coba HyperOS Pilot Tester. Pengguna dapat mengakses tautan pembaruan melalui HyperOS Downloader dan antisipasinya sangat tinggi. Seiring berlanjutnya penyebaran, kami menyarankan pengguna untuk bersabar, karena pembaruan HyperOS yang menawarkan pengalaman smartphone yang didefinisikan ulang dengan fitur inovatif akan segera mencapai semua pengguna.

Pengguna Xiaomi 13T pada ROM Global akan segera menerima pembaruan HyperOS. Build HyperOS internal terakhir adalah OS1.0.1.0.UMFMIXM dan OS1.0.1.0.UMLM. Harap bersabar, Xiaomi akan segera merilis pembaruan ini.

Kesimpulan

Dengan pembaruan HyperOS yang revolusioner ini, Xiaomi tidak hanya meningkatkan performa perangkat keras, tetapi juga menyajikan pengalaman pengguna yang lebih baik melalui perubahan visual, estetika dinamis, dan peningkatan fungsionalitas sistem. Pantau terus untuk pembaruan lebih lanjut dan nikmati inovasi terbaru dari Xiaomi untuk Seri 13T Anda.

Cek Berita dan Artikel Teknologi paling update! Ikuti kami di  Google News miui.id, Jadilah bagian komunitas kami!