HyperOS Xiaomi Meluncur ke 8 Perangkat Pintar Januari Ini! Apa Saja?

Pada bulan Januari ini, Xiaomi, perusahaan ponsel pintar terkemuka asal China, akan merilis pembaruan HyperOS untuk delapan model ponsel cerdas mereka. Setelah jeda panjang sejak pengumuman HyperOS terakhir, perusahaan telah mempersiapkan pembaruan untuk 8 model ponsel yang unik. Dalam artikel ini, kami akan mengungkapkan model-manakah yang akan menerima pembaruan ini, tanggal rilisnya, dan informasi lebih lanjut yang tidak boleh Anda lewatkan.

HyperOS Xiaomi

Bacaan Lainnya

HyperOS Xiaomi Meluas ke Lebih Banyak Perangkat

HyperOS Xiaomi adalah antarmuka pengguna berbasis Android 14. Dengan pembaruan HyperOS terbaru ini, Android 14 juga akan dirilis. Android 14 adalah sistem operasi terbaru yang diperkenalkan oleh Google dan termasuk optimisasi penting. Fakta bahwa HyperOS Xiaomi berbasis Android 14 dengan jelas menunjukkan bahwa optimisasi-optimisasi ini akan ditambahkan ke dalam HyperOS. Selain itu, HyperOS tidak hanya sebatas pada optimisasi, tetapi juga menonjol dengan antarmuka pengguna yang telah diubah.

Pertanyaan besar adalah, perangkat-perangkat mana yang akan menerima pembaruan baru ini. Menurut informasi terbaru, sepertinya Xiaomi HyperOS akan segera dirilis untuk 8 perangkat unik. Berikut adalah semua perangkat yang akan menerima HyperOS Xiaomi pada bulan Januari ini!

  1. Xiaomi 12T Pro: OS1.0.1.0.ULFEUXM (diting)
  2. Xiaomi 12 Pro: OS1.0.1.0.ULBCNXM (zeus)
  3. Xiaomi 12: OS1.0.1.0.ULCCNXM (cupid)
  4. Xiaomi 12 Lite: OS1.0.1.0.ULIMIXM (taoyao)
  5. Redmi K50 Gaming: OS1.0.1.0.ULJCNXM (ingres)
  6. Redmi 12: OS1.0.1.0.UMXMIXM (fire)
  7. POCO X5 Pro 5G: OS1.0.1.0.UMSMIXM (redwood)
  8. POCO M5: OS1.0.2.0.ULUMIXM (rock)

Versi internal ini telah terlihat di server Xiaomi dan dikonfirmasi oleh Xiaomiui. Oleh karena itu, informasi ini dapat diandalkan. Xiaomi akan segera merilis pembaruan HyperOS untuk kedelapan perangkat yang disebutkan segera. Pembaruan diperkirakan akan diluncurkan paling lambat “Akhir Januari”. Harap bersabar, karena merek ini sedang menguji pembaruan untuk pengalaman pengguna yang lancar. Kami akan memberi tahu Anda begitu ada informasi baru.

Cek Berita dan Artikel Teknologi paling update! Ikuti kami di  Google News miui.id, Jadilah bagian komunitas kami!

Artikel Menarik Lainnya:   Cara Mengembalikan Chat WhatsApp yang Terhapus