Infinix Smart 7, HP 1 Jutaan Dengan Baterai Jumbo 5000 MAh Siap Menemani Segala Aktivitasmu.

Ponsel cerdas telah menjadi bagian integral dalam kehidupan sehari-hari kita, dan Infinix Smart 7 HD, yang baru saja meluncur di pasar Indonesia, muncul sebagai pilihan menarik dengan harga yang sangat terjangkau. Dengan banderol hanya di sekitar Rp1 jutaan, ponsel ini menawarkan spesifikasi dan fitur yang menarik perhatian pengguna. Jadi, apakah benar-benar mungkin untuk mendapatkan ponsel Android berkualitas dengan budget sekitar ini? Mari kita kupas tuntas spesifikasi dan fitur unggulan dari Infinix Smart 7 HD untuk menjawab pertanyaan tersebut.

Layar Jernih Beresolusi HD+

Infinix Smart 7 HD dibekali dengan layar lebar berukuran 6,6 inci dengan resolusi HD+. Layar tersebut memberikan pengalaman visual yang sangat jernih dan imersif. Ini adalah nilai tambah yang signifikan mengingat segmen harga yang ditargetkan. Layar dengan kualitas sebaik ini akan membuat Anda menikmati konten multimedia dengan kualitas yang luar biasa.

Bacaan Lainnya

Selain resolusi yang tinggi, layar Infinix Smart 7 HD juga memiliki kecerahan maksimum mencapai 500 nits. Ini berarti Anda dapat menggunakan ponsel ini dengan nyaman bahkan di bawah sinar matahari terang. Kualitas layar yang superior adalah salah satu hal yang membedakan ponsel ini dari pesaingnya di kelasnya.

Infinix Hot 30i Cek Spek dan Harga.

Performa Handal dengan Prosesor Octa-Core

Dari segi performa, Infinix Smart 7 HD ditenagai oleh prosesor octa-core SC9863A1 yang cukup bertenaga. Ini berarti Anda dapat menjalankan berbagai aplikasi dengan lancar tanpa lag yang mengganggu. Prosesor ini juga mampu menghadirkan pengalaman gaming yang memuaskan. Dengan ponsel ini, Anda dapat menikmati game favorit Anda tanpa khawatir tentang kinerja yang rendah.

Untuk menjaga kelancaran penggunaan sehari-hari, Infinix Smart 7 HD tersedia dalam beberapa varian RAM yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Ini memberi Anda fleksibilitas untuk memilih ponsel yang sesuai dengan gaya hidup dan kebutuhan Anda.

Kapasitas Penyimpanan Luas, Ekspansi Hingga 2TB

Ponsel ini juga memikat dengan kapasitas penyimpanan internal yang cukup besar, yaitu 64GB. Namun, jika Anda memiliki lebih banyak file dan data yang perlu disimpan, jangan khawatir. Infinix Smart 7 HD mendukung ekspansi penyimpanan hingga 2TB menggunakan kartu microSD. Ini adalah kapasitas penyimpanan yang sangat luas, memungkinkan Anda untuk menyimpan banyak foto, video, dan aplikasi tanpa khawatir kehabisan ruang.

Desain Elegan dan Modern

Selain spesifikasi yang mengesankan, Infinix Smart 7 HD juga hadir dengan desain yang elegan dan modern. Ponsel ini memiliki tampilan yang menarik dengan pemilihan bahan yang berkualitas. Ini adalah ponsel yang akan membuat Anda tampil stylish tanpa harus menguras dompet.

Dengan segala fitur dan spesifikasi yang ditawarkannya, Infinix Smart 7 HD adalah pilihan yang sangat menarik untuk mereka yang mencari ponsel Android berkualitas dengan budget terbatas. Dengan harga sekitar Rp1 jutaan, ponsel ini menawarkan nilai yang sulit ditolak.

Dalam dunia ponsel cerdas yang semakin kompetitif, Infinix Smart 7 HD muncul sebagai pesaing yang kuat dengan spesifikasi yang unggul. Dari layar berkualitas tinggi hingga performa handal, ponsel ini memiliki semua yang Anda butuhkan untuk pengalaman Android yang memuaskan.

Detail Spesifikasi Infinix Smart 7 HD

SPESIFIKASI
UMUM
Tahun Rilis2023
Jaringan2G, 3G, 4G
SIM CardDual SIM (Slot Khusus)
eSIMTidak
BODY
Dimensi163.8 x 75.6 x 8.7 mm
Berat187 gram
Ketahanan
Fitur Lainnya
LAYAR UTAMA
JenisIPS LCD
Ukuran6.6 inci
Refresh Rate60 Hz
Resolusi720 x 1612 piksel
Rasio20:9
Kerapatan267 ppi
Proteksi
Fitur Lainnya– Tingkat kecerahan hingga 500 nit
– Rasio layar banding bodi 267 ppi
HARDWARE
ChipsetMediaTek Helio A22
CPUQuad-core 2.0 GHz Cortex-A53
GPUPowerVR GE8320
MEMORI
RAM3 GB
Memori Internal64 GB
Memori EksternalAda (Slot Khusus)
KAMERA UTAMA
Jumlah Kamera2
Konfigurasi
13 MP (wide),
0.3 MP (depth),
FiturAF, Dual-LED flash, HDR, panorama, Video: 1080p@30fps
KAMERA DEPAN
Jumlah Kamera1
Konfigurasi
5 MP (wide),
FiturLED flash, Video: 720p@30fps
KONEKTIVITAS
WLanWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band
Bluetooth5.0, A2DP, LE
InfraredTidak Ada
NFCTidak Ada
GPSGPS, A-GPS
USBmicroUSB 2.0, USB On-The-Go
BATERAI
JenisLi-Po
Kapasitas5000 mAh
FiturPengisian 10W
FITUR
OS (Saat Rilis)Android 12
SensorFingerprint (belakang), akselerometer, proksimitas
Jack 3.5mmAda
WarnaPolar Black, Coastal Green, Iceland White, Peacock Blue
Fitur Lainnya– Radio FM
– Extended RAM 3 GB

Kelebihan Dan Kekurangan Infinix Smart 7 HD

Kelebihan Infinix Smart 7 HD

  1. Harga Terjangkau: Salah satu kelebihan utama dari Infinix Smart 7 HD adalah harganya yang sangat terjangkau, yaitu sekitar Rp1 jutaan. Hal ini membuatnya menjadi pilihan yang ekonomis untuk mereka yang ingin memiliki ponsel cerdas dengan budget terbatas.
  2. Layar Berkualitas Tinggi: Ponsel ini dilengkapi dengan layar berukuran 6,6 inci beresolusi HD+. Kualitas layarnya memberikan pengalaman visual yang jernih dan imersif. Selain itu, kecerahan maksimum hingga 500 nits membuatnya mudah digunakan di bawah sinar matahari terang.
  3. Performa Handal: Ditenagai oleh prosesor octa-core SC9863A1, Infinix Smart 7 HD menawarkan performa yang handal. Ini memungkinkan pengguna untuk menjalankan aplikasi sehari-hari dengan lancar dan juga bermain game dengan kinerja yang baik.
  4. Kapasitas Penyimpanan Besar: Ponsel ini memiliki kapasitas penyimpanan internal sebesar 64GB, yang dapat diperluas hingga 2TB dengan kartu microSD. Ini memberi pengguna fleksibilitas untuk menyimpan banyak foto, video, dan aplikasi.
  5. Desain Elegan: Infinix Smart 7 HD memiliki desain yang elegan dan modern. Tampilannya menarik dengan pemilihan bahan berkualitas, memberikan kesan stylish kepada pengguna.

Kekurangan Infinix Smart 7 HD

  1. Tidak Mendukung 5G: Ponsel ini hanya mendukung jaringan 4G, sehingga mungkin tidak cocok bagi mereka yang ingin memiliki ponsel yang siap untuk teknologi jaringan 5G yang sedang berkembang.
  2. Keterbatasan Varian RAM: Meskipun tersedia dalam beberapa varian RAM, beberapa pengguna mungkin menginginkan lebih banyak pilihan dalam hal kapasitas RAM untuk menyesuaikan dengan kebutuhan mereka.
  3. Sistem Operasi yang Tidak Terbaru: Infinix Smart 7 HD mungkin tidak menjalankan versi terbaru dari sistem operasi Android saat diluncurkan. Ini dapat mempengaruhi akses pengguna ke fitur terbaru dan pembaruan keamanan.
  4. Tidak Tahan Air dan Debu: Ponsel ini mungkin tidak memiliki sertifikasi tahan air dan debu, sehingga perlu diperlakukan dengan hati-hati dalam kondisi lingkungan yang keras.
  5. Kamera Standar: Meskipun ponsel ini memiliki kamera yang cukup baik untuk kebutuhan sehari-hari, hasil foto mungkin tidak sebaik ponsel kelas atas dengan kamera yang lebih canggih.

Apakah Infinix Smart 7 HD adalah pilihan Anda untuk ponsel cerdas berbudget terbatas? Dengan harga yang sangat terjangkau dan spesifikasi yang mengesankan, ponsel ini pasti layak untuk dipertimbangkan. Dapatkan pengalaman Android yang lebih baik dengan Infinix Smart 7 HD!

Cek Berita dan Artikel Teknologi paling update! Ikuti kami di  Google News miui.id, Jadilah bagian komunitas kami!

Artikel Menarik Lainnya:   Cuma 2 Jutaan, Infinix Note 12 Dibekali RAM 8GB dan Baterai 5.000mAh.