5 HP Asus ROG Phone Terbaik

Dalam dunia gaming, HP ASUS ROG Phone Series dari ASUS telah menjelma menjadi lini ponsel yang tidak hanya menonjolkan kegaharan performa, tetapi juga menjadi salah satu yang paling diminati oleh para penggemar berat gaming. Lini ponsel ini secara khusus dirancang untuk menyuguhkan pengalaman gaming kelas berat, dan tak heran jika harga yang ditawarkan sebanding dengan kualitas yang dihadirkan.

Kami akan membahas beberapa ponsel ASUS ROG Phone yang memiliki harga terjangkau, membawa Anda ke dalam dunia gaming yang memukau. Daftar ini mencakup ponsel-pensol yang masih tersedia di pasar Indonesia, dan kami akan memberikan pandangan mendalam mengenai kemampuan masing-masing.

HP Asus ROG Phone Terbaik

1. ASUS ROG Phone 6

ASUS ROG Phone 6

Spesifikasi Utama:

  • Layar: AMOLED 6.78 inci
  • Chipset: Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1
  • RAM: 8 GB, 12 GB
  • Memori Internal: 256 GB
  • Kamera: 50 MP (wide), 13 MP (ultrawide), 5 MP (macro)
  • Baterai: Li-Po 6000 mAh

ASUS ROG Phone 6 adalah ponsel ASUS ROG Phone Series paling terjangkau yang masih tersedia di pasaran Indonesia. Dengan harga sekitar Rp8,6 jutaan, Anda dapat memiliki ponsel ini dengan varian RAM 8 GB dan memori internal 256 GB, yang sudah cukup untuk aktivitas gaming dan multitasking berat.

Performanya tidak perlu diragukan lagi, karena ASUS ROG Phone 6 dibekali dengan chipset Snapdragon 8 Plus Gen 1 yang sangat powerful. Chipset ini menggunakan teknologi manufaktur 4 nm N4 dari TSMC, sehingga lebih efisien dalam penggunaan daya. Menariknya, Anda juga bisa mengatur batas suhu internal yang dihasilkan oleh chipset ini, memberikan Anda kontrol penuh atas kinerja ponsel Anda.

Untuk meningkatkan pengalaman gaming, Anda dapat menggunakan X Mode, yang memungkinkan Anda mencapai frame rate tertinggi. Anda bahkan dapat beralih ke X Mode Plus ketika menggunakan aksesori tambahan seperti AeroActive Cooling 6 untuk menjaga suhu tetap stabil.

Artikel Menarik Lainnya:   Realme Narzo 50 5G: Performa Tinggi, Harga Terjangkau!

Keunggulan lainnya adalah layar AMOLED dengan refresh rate mencapai 165 Hz, yang menghasilkan kualitas gambar yang sangat mulus saat bermain game. Dengan baterai berkapasitas 6000 mAh, Anda dapat bermain lebih lama, dan fitur fast charging 65 W akan mempersingkat waktu pengisian daya.

Desainnya juga mencuri perhatian, dengan lampu RGB yang membuatnya terlihat lebih keren dan zona sensitif tekanan (Air Trigger) untuk kontrol yang lebih baik. Tidak hanya itu, ponsel ini juga tahan air berkat sertifikasi IPX4.

2. ROG Phone 5

ASUS ROG Phone 5

Spesifikasi Utama:

  • Layar: AMOLED 6.78 inci
  • Chipset: Qualcomm Snapdragon 888
  • RAM: 8 GB, 12 GB
  • Memori Internal: 128 GB, 256 GB
  • Kamera: 64 MP (wide), 13 MP (ultrawide), 5 MP (macro)
  • Baterai: Li-Po 6000 mAh

HP Asus ROG Phone 5 adalah salah satu ponsel ASUS ROG Phone Series dengan harga di bawah Rp10 juta, yaitu sekitar Rp9,4 jutaan. Dengan RAM 12 GB dan memori internal 256 GB, ponsel ini memberikan performa yang optimal untuk gaming.

ROG Phone 5 mengandalkan chipset Snapdragon 888 yang cukup andal. Keunikan ponsel ini adalah penempatan chipset di tengah-tengah motherboard, dan rangka tengah aluminium yang berkontribusi pada pendinginan yang baik. Anda juga dapat mengatur mode Dynamic dan X Mode sesuai kebutuhan Anda, serta menggunakan aksesori pendingin tambahan seperti AeroActive Cooler 5 untuk X Mode+.

Layar AMOLED dengan refresh rate 144 Hz memberikan pengalaman bermain game yang imersif, dan speaker stereo dari Dirac dengan resolusi audio 24-bit/192 kHz menambahkan kedalaman audio yang luar biasa. Baterai 6000 mAh memberikan daya tahan seharian, dan fitur fast charging 65 W dengan berbagai mode pengisian daya membuatnya sangat praktis.

Rekomendasi 10 HP Outdoor Termurah

3. ROG Phone 5s

Artikel Menarik Lainnya:   Review Dan Spesifikasi Xiaomi 13 Pro

Spesifikasi Utama:

  • Layar: AMOLED 6.78 inci
  • Chipset: Qualcomm Snapdragon 888+
  • RAM: 8 GB, 12 GB, 16 GB, 18 GB
  • Memori Internal: 128 GB, 256 GB, 512 GB
  • Kamera: 64 MP (wide), 13 MP (ultrawide), 5 MP (macro)
  • Baterai: Li-Po 6000 mAh

ROG Phone 5s merupakan versi update dari ROG Phone 5 dengan peningkatan pada beberapa sektor. Harga sekitar Rp10,4 jutaan untuk varian RAM 12 GB dan memori internal 256 GB menjadikannya salah satu pilihan terbaik untuk gaming dengan budget terbatas.

Berbeda dari versi sebelumnya, ROG Phone 5s menggunakan chipset Snapdragon 888 Plus yang lebih kuat, dengan clock speed lebih tinggi. Teknologi pendinginan GamCool 5 dan vapor chamber memastikan kinerja optimal, bahkan saat bermain game berat.

Layar AMOLED 144 Hz yang imersif, tombol bahu AirTrigger 5, dan desain yang keren menjadikannya pilihan yang sangat menarik untuk penggemar gaming.

4. ASUS ROG Phone 7

Spesifikasi Utama:

  • Layar: AMOLED 6.78 inci
  • Chipset: Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2
  • RAM: 8 GB, 12 GB
  • Memori Internal: 256 GB
  • Kamera: 50 MP (wide), 13 MP (ultrawide), 5 MP (macro)
  • Baterai: Li-Po 6000 mAh

HP ASUS ROG Phone 7, dengan harga sekitar Rp10,9 jutaan untuk varian RAM 8 GB dan memori internal 256 GB, menawarkan peningkatan performa yang signifikan. Chipset Snapdragon 8 Gen 2 yang digunakan adalah yang paling kuat dari Qualcomm, memberikan performa stabil dan minim throttling saat gaming.

Dengan X Mode dan aksesori AeroActive Cooler 7, Anda dapat merasakan performa maksimal tanpa hambatan. Layar AMOLED 165 Hz, kecerahan hingga 1500 nit, dan speaker stereo beresolusi tinggi menjadikan pengalaman gaming semakin memukau. Baterai 6000 mAh yang awet dan fitur fast charging 65 W dengan bypass charging membuatnya sempurna untuk bermain game sambil mengisi daya.

Artikel Menarik Lainnya:   Rekomendasi 10 HP Murah Terbaik Untuk Bermain Mobile Legends.

5. ASUS ROG Phone 6 Diablo Immortal

Spesifikasi Utama:

  • Layar: AMOLED 6.78 inci
  • Chipset: Qualcomm SM8475 Snapdragon 8+ Gen 1 (4 nm)
  • RAM: [Masukkan RAM di sini]
  • Memori Internal: 512GB 16GB RAM
  • Kamera:

MAIN CAMERA Triple 50 MP, f/1.9, 24mm (wide), 1/1.56″, 1.0µm, PDAF
13 MP, f/2.2, 13mm (ultrawide)
5 MP, (macro)
Features LED flash, HDR, panorama
Video 8K@24fps, 4K@30/60fps, 4K@120fps, 1080p@30/60/120/240fps, 720p@480fps; gyro-EIS, HDR10+
SELFIE CAMERA Single 12 MP, 28mm (wide)
Features Panorama, HDR
Video 1080p@30fps

  • Baterai: Li-Po 6000 mAh, non-removable

HP ASUS ROG Phone 6 Diablo Immortal adalah salah satu varian terbaru dari ROG Phone Series. Dengan sedikit peningkatan performa, ponsel ini dijual dengan harga sekitar [Masukkan harga di sini] untuk varian RAM [Masukkan RAM di sini] dan memori internal [Masukkan kapasitas memori di sini].

Dibekali dengan chipset yang lebih bertenaga, Snapdragon 888 Plus, ponsel ini menawarkan performa yang lebih maksimal. Teknologi sistem pendingin GamCool 5 memastikan kinerja tetap stabil. Layar AMOLED 144 Hz, tombol bahu AirTrigger 5, dan desain yang menawan menjadikannya pilihan yang menarik untuk para gamer.

Kesimpulan

HP ASUS ROG Phone Series adalah pilihan terbaik untuk para pecinta gaming yang mencari performa tinggi tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam. Setiap ponsel dalam seri ini menawarkan kombinasi yang luar biasa antara hardware kelas atas, layar yang memukau, dan fitur-fitur gaming yang inovatif. Dengan harga yang beragam, ada pilihan yang sesuai untuk semua jenis gamer. Jadi, pilihlah yang sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda, dan rasakan pengalaman gaming yang tak tertandingi bersama ASUS ROG Phone Series.

Cek Berita dan Artikel Teknologi paling update! Ikuti kami di  Google News miui.id, Jadilah bagian komunitas kami!