Rekomendasi 10 Game Online untuk Remaja di HP Android.

Bermain game bukan hanya sekadar hiburan, tetapi juga dapat menjadi platform untuk bersosialisasi, mencari teman, dan bahkan menambah penghasilan. Hadirnya game online di perangkat Android telah membuka pintu bagi beragam pilihan permainan yang semakin marak. Dari anak-anak hingga dewasa, semua kalangan dapat menikmati berbagai macam game online. Namun, kali ini, kami akan membahas daftar game Android yang cocok untuk para remaja, dengan rating yang sesuai untuk usia di bawah 18 tahun. Mari simak daftar game pilihan terbaik untuk para remaja.

10 Game Oneline Untuk Remaja Di HP Android

1. Metal Slug: Awakening

Salah satu game terbaik yang patut dicoba oleh para remaja adalah “Metal Slug: Awakening.” Bagi generasi 90-an, nama “Metal Slug” mungkin sudah akrab di telinga. Game yang diluncurkan oleh Tencent ini tidak hanya menghadirkan nuansa nostalgia, tetapi juga gameplay yang menghibur.

Bacaan Lainnya

Dalam “Metal Slug: Awakening,” Anda akan diajak dalam petualangan seru ala seri pendahulunya. Game ini hadir dengan tampilan visual yang memukau, dilengkapi dengan musik dan efek suara yang meningkatkan keseruan permainan. Dalam misi utamanya, Anda akan memainkan karakter ikonik, Marco Rossi, yang harus menghadapi pasukan tentara musuh. Berbekal beragam senjata keren, mulai dari pistol hingga granat, Anda akan menyelesaikan misi dengan penuh aksi. Kehadiran ultimate skill, berupa penggunaan dua senjata machine gun, akan memudahkan Anda dalam menjatuhkan musuh. Terdapat dua mode menembak, yaitu otomatis dan manual, yang memungkinkan Anda memilih sesuai kenyamanan.

“Metal Slug: Awakening” memberikan kesempatan untuk respawn hingga lima kali jika Anda tewas dalam misi, membuatnya menjadi pilihan yang adiktif untuk mengisi waktu luang. Game ini dapat dimainkan oleh remaja berusia 12 tahun ke atas. Jika Anda mencari game dengan aksi tak henti-hentinya, inilah pilihannya.

Artikel Menarik Lainnya:   10 Game PC Ringan Terbaik

2. Garena Undawn

“Garena Undawn” adalah game zombie dengan visual yang memukau, dan cocok untuk para remaja yang mencari tantangan seru. Di sini, Anda tidak hanya akan berhadapan dengan para zombie, tetapi juga harus membantu karakter utama untuk bertahan di tengah bencana zombie. Anda akan membangun tempat perlindungan, mencari makanan, menjaga kebersihan, hingga mengatur pola tidur. Bahkan, mencuci baju karakter menjadi bagian dari pengalaman bermain.

Game ini juga menawarkan opsi crafting, di mana Anda dapat membangun senjata sendiri untuk melawan zombie. Terdapat berbagai misi yang harus dijalani dalam dunia open-world yang bebas untuk dijelajahi. Anda tidak akan sendirian, karena akan bergabung dengan kelompok “The Raven” yang terdiri dari penyintas lainnya. “Garena Undawn” memberikan pengalaman bermain yang mendalam dan penuh tantangan, serta memungkinkan Anda untuk bertahan di tengah bencana zombie dengan berbagai cara kreatif.

3. Super Mario Run

Bagi yang merindukan petualangan klasik bersama Super Mario, “Super Mario Run” hadir di perangkat Android. Gameplay-nya masih setia dengan versi klasiknya, di mana Anda akan membantu Mario menyelesaikan misi sambil berlari di platform, mengumpulkan koin, dan mengalahkan musuh. Kontrol sederhana dengan sekali tap layar membuatnya mudah dimainkan.

Dalam setiap misi, Anda harus menyelesaikannya dalam waktu yang terbatas, sehingga memacu adrenalin. “Super Mario Run” menawarkan enam dunia yang berbeda dengan tantangan yang unik. Dengan visual 3D yang mengesankan, game ini akan membuat Anda betah bermain dalam waktu yang lama. Jika Anda mencari game yang menghadirkan aksi klasik ala Mario, “Super Mario Run” adalah jawabannya.

4. Teacher Simulator

Ingin mencoba simulasi menjadi guru di sekolah? “Teacher Simulator” adalah game yang menarik untuk dicoba. Anda akan menjalankan tugas sebagai seorang guru dengan tanggung jawab seperti memeriksa tumpukan pekerjaan rumah siswa, mengawasi perilaku mereka, dan melaporkan siswa yang nakal ke kepala sekolah. Selain itu, Anda dapat memilih kelas yang ingin diambil, setiap kelas memiliki besaran gaji yang berbeda, yang dapat Anda gunakan untuk membeli item dalam game.

Artikel Menarik Lainnya:   Cara Membuat Akun Baru Mobile Legends Tanpa Menghapus Data

“Teacher Simulator” adalah game yang cocok untuk dimainkan saat sedang santai. Namun, perlu diingat bahwa terdapat iklan yang muncul dari waktu ke waktu. Jika Anda tertarik untuk merasakan pengalaman menjadi guru, game ini bisa menjadi pilihan yang menghibur.

5. Eggy Party

“Eggy Party” adalah game yang mirip dengan “Stumble Guys,” tetapi dengan sentuhan uniknya sendiri. Dalam permainan ini, Anda akan bersaing dengan 31 pemain lainnya untuk menjadi pemenang. Anda harus berlari dan melompat melalui berbagai rintangan hingga mencapai garis finish sebagai satu-satunya pemain yang bertahan.

Setiap pertandingan terdiri dari empat tahap dengan tantangan berbeda. “Eggy Party” menawarkan berbagai senjata dan booster yang dapat membantu Anda mendapatkan peluang lebih besar untuk menang. Selain itu, Anda dapat berkenalan dengan pemain lain dan menjalin persahabatan dalam dunia virtual. Game ini cocok untuk semua kalangan, termasuk remaja yang mencari hiburan seru.

6. Uni – Craft your world

“Uni – Craft your World” mirip dengan Minecraft, di mana Anda dapat membuat dunia sesuai keinginan Anda. Dengan berbagai alat dan bahan bangunan, Anda dapat membangun rumah atau dunia unik seperti yang telah diciptakan oleh pemain lain. Selama bermain, Anda akan menghadapi berbagai tantangan, salah satunya adalah mencari jalan keluar dari sebuah penjara sambil mengumpulkan koin.

Di dalam “Uni – Craft your World,” Anda juga akan berhadapan dengan musuh dan bersaing dengan pemain lain. Game ini tidak hanya menghibur, tetapi juga memungkinkan Anda untuk bertemu teman baru dan mengekspresikan kreativitas Anda. “Uni – Craft your World” adalah pilihan yang cocok untuk remaja yang suka berpetualang dan ingin menciptakan dunia virtual sendiri.

7. Tiny Room Stories Town Mystery

“Tiny Room Stories Town Mystery” adalah game teka-teki yang akan membawa Anda menjadi seorang detektif muda yang harus memecahkan misteri di kota Redcliff. Dalam permainan ini, Anda akan dihadapkan pada teka-teki yang semakin rumit seiring berjalannya permainan. Anda harus mencari petunjuk dan barang-barang yang diperlukan untuk memecahkan misteri.

Game ini menawarkan pengalaman bermain yang seru dan menantang. Visual 3D yang ciamik, plot yang menarik, dan teka-teki yang menantang membuat “Tiny Room Stories Town Mystery” menjadi pilihan yang cocok untuk remaja yang suka dengan game puzzle.

Artikel Menarik Lainnya:   Daftar Hero Tersakit di Mobile Legends Patch Terbaru

8. Boom Karts Multiplayer Racing

“Boom Karts Multiplayer Racing” adalah alternatif yang bagus bagi para penggemar game balapan seperti Mario Kart. Meskipun tidak seterkenal Mario Kart, game ini tetap menyenangkan. Anda akan berpartisipasi dalam balapan melawan pemain lain secara online di berbagai arena balapan yang menawarkan berbagai tantangan.

“Boom Karts Multiplayer Racing” memiliki durasi balapan yang singkat, tetapi tetap seru. Anda dapat memilih dari berbagai peta balapan yang berbeda. Jika Anda mencari game balapan yang menyenangkan, “Boom Karts Multiplayer Racing” patut dicoba.

9. MONOPOLY GO

“MONOPOLY GO” adalah game digital yang menghadirkan pengalaman bermain Monopoli seperti di dunia nyata. Anda akan mengocok dadu dan berjalan di atas papan Monopoli virtual sesuai dengan hasil dadu. Namun, yang membuatnya lebih seru adalah adanya elemen “Bank Heist” di mana Anda dapat mencuri uang pemain lain. Semakin kaya pemain tersebut, semakin besar jumlah uang yang bisa Anda curi.

Game ini menawarkan berbagai tantangan dan minigame yang harus Anda selesaikan. Selain itu, Anda akan semakin kuat seiring dengan kenaikan level permainan, yang akan memberikan Anda keuntungan lebih besar. “MONOPOLY GO” adalah pilihan yang cocok untuk remaja yang suka bermain permainan strategi dan bisnis.

10. Burger Shop Deluxe

Terakhir, “Burger Shop Deluxe” adalah game manajemen waktu yang cocok untuk pecinta game masak-memasak. Dalam game ini, Anda akan mengelola gerai makanan cepat saji dengan beragam menu, termasuk burger, kentang goreng, onion rings, dan es krim. Layani pelanggan dengan cepat dan pastikan mereka puas.

Game ini memberikan tantangan dalam menyusun hidangan dengan tepat, misalnya, menyusun burger dari roti hingga daging dan keju. Meskipun visualnya sederhana, permainan ini tetap menghibur dan menantang. “Burger Shop Deluxe” cocok untuk dimainkan di perangkat berlayar sentuh, membuatnya lebih mudah dinikmati.

Seluruh game di atas dapat diunduh dan dimainkan secara gratis. Beberapa game menampilkan iklan, sementara yang lain memiliki pembelian dalam aplikasi. Pilihan game terbaik untuk Anda tergantung pada preferensi Anda, tetapi semua game di daftar ini menawarkan pengalaman bermain yang seru dan menghibur. Semoga artikel ini membantu Anda menemukan game online untuk remaja di HP android yang paling cocok. Selamat bermain!

Cek Berita dan Artikel Teknologi paling update! Ikuti kami di  Google News miui.id, Jadilah bagian komunitas kami!