Cara Menggunakan HyperOS Control Center di Semua Jenis Android

Pada bulan Agustus, HyperOS bocor dan segera meraih apresiasi dari semua pengguna. Keunggulan terbesarnya adalah kesamaan antarmuka dengan iOS yang disukai pengguna, dengan efek visual dan antarmuka pengguna yang memukau. Dengan HyperOS, Anda dapat menggunakan antarmuCara Menggunakan HyperOS Control Centerka pengguna yang mencakup animasi dan sebagian besar aspek visual iOS pada semua perangkat Android.

Apa itu HyperOS Control Center?

HyperOS Control Center adalah sebuah antarmuka pengguna yang dapat diinstal pada perangkat Android untuk mengubah tampilan dan nuansa secara drastis. Dibocorkan pertama kali pada bulan Agustus, HyperOS memperoleh apresiasi luas dari pengguna karena kesamaannya dengan antarmuka iOS yang populer. Keunikan HyperOS terletak pada efek visual dan antarmuka pengguna yang mengingatkan pada iOS, termasuk animasi dan sebagian besar aspek visual dari sistem operasi Apple tersebut.

Bacaan Lainnya

Dengan menginstal Mi Control Center dari Google Play Store, pengguna dapat mengaktifkan HyperOS Control Center dan mengakses berbagai fitur yang memungkinkan personalisasi ekstensif. Proses instalasi melibatkan pemberian izin akses telepon, aksesibilitas, dan pemberitahuan untuk memastikan fungsi optimal dari HyperOS Control Center.

Pengguna dapat menyesuaikan tampilan perangkat Android mereka melalui pengaturan yang kaya, termasuk opsi untuk mengubah layout, warna, penggunaan data, edge triggers, pop-up, dan banyak lagi. Dengan lebih dari 10 pengaturan yang detail, HyperOS Control Center memberikan pengalaman yang unik dan disesuaikan sesuai keinginan pengguna.

Artikel Menarik Lainnya:   3 Cara Transfer Kuota Telkomsel Gratis Lewat SMS

Secara keseluruhan, HyperOS Control Center memberikan pengguna Android alternatif menarik untuk mengubah antarmuka perangkat mereka, memberikan nuansa iOS yang disukai oleh banyak pengguna.

Cara Menggunakan HyperOS Control Center

Langkah Pertama: Mengunduh Mi Control Center

Untuk memulai pengalaman HyperOS Control Center, Anda hanya perlu mengunduh aplikasi Mi Control Center dari Google Play Store. Setelah menginstal aplikasi ini, langkah awal dapat dilakukan dengan mudah melalui layar pengaturan sederhana.

  1. Izinkan Akses Telepon dan Indikator Sinyal Dual SIM: Setelah menginstal Mi Control Center, berikan izin akses telepon untuk indikator sinyal Dual SIM. Ini memastikan aplikasi dapat berfungsi dengan optimal.
  2. Izinkan Aksesibilitas: Pastikan memberikan izin aksesibilitas untuk menggunakan aplikasi sebagai pusat kontrol. Hal ini memungkinkan Anda mengakses berbagai fitur dengan lebih mudah.
  3. Izinkan Pemberitahuan: Berikan izin pemberitahuan untuk menampilkan notifikasi dengan benar. Ini memastikan Anda tetap terinformasi secara optimal.

Konfigurasi HyperOS Control Center

Sebelum menyalakan tombol HyperOS Control Center, ada beberapa opsi untuk menyesuaikan pengaturan. Dengan menekan tombol tersebut, Anda dapat mengakses pengaturan seperti:

  • Pengaturan Tampilan: Pilih Layout, Warna, Penggunaan Data, Edge Triggers, Pop-up, dan Opsi Tambahan untuk mengkustomisasi pengalaman Anda.
  • Pilihan Lebih dari 10 Pengaturan: Jelajahi pengaturan dan preferensi yang detail untuk mengubah HyperOS Control Center sesuai keinginan Anda.

Pengalaman yang Mengagumkan

Setelah mengaktifkan HyperOS Control Center, hasilnya sungguh mengagumkan. Jika Anda merasa bosan dengan antarmuka Android standar, HyperOS Control Center adalah solusi ideal untuk mengubah nuansa perangkat Anda dan melakukan hal-hal dengan cara yang berbeda.

Anda bahkan dapat bercanda dengan teman-teman bahwa Anda sedang menggunakan iOS. Penggunaan HyperOS Control Center membawa pengalaman unik dan menyenangkan, memberikan sentuhan pribadi pada perangkat Anda.

Artikel Menarik Lainnya:   3 Cara Mengunci Aplikasi di iPhone Tanpa Aplikasi

Kesimpulan

Dengan Mi Control Center dan HyperOS, Anda dapat dengan bebas menyesuaikan perangkat Android Anda agar sesuai dengan preferensi Anda. Berbagai opsi pengaturan memungkinkan Anda menciptakan pengalaman yang benar-benar personal dan memastikan Anda merasa nyaman dengan perangkat Anda. Dengan langkah-langkah sederhana ini, Anda dapat mengubah tampilan dan nuansa perangkat Android Anda, menciptakan pengalaman pengguna yang tak tertandingi.

Cek Berita dan Artikel Teknologi paling update! Ikuti kami di  Google News miui.id, Jadilah bagian komunitas kami!