Hanya 2 Jutaan, Intip Spesifikasi Infinix Hot 11s NFC dan Harga Terbarunya.

Infinix selalu berhasil menarik perhatian dengan produk-produknya yang memadukan inovasi dan harga yang kompetitif. Salah satu bintang baru yang tengah menyita perhatian adalah Infinix Hot 11s NFC. Sebuah perangkat yang tidak hanya mengandalkan spesifikasi teknis, namun juga estetika dan fitur canggih seperti NFC. Menggabungkan keindahan desain dengan kecanggihan teknologi, Infinix Hot 11s NFC hadir sebagai jawaban bagi Anda yang menginginkan lebih dari sekadar smartphone: sebuah perangkat yang mampu menjadi teman setia dalam setiap momen, tanpa menguras kantong. Sebuah revolusi, sebuah janji, sebuah pilihan cerdas bagi generasi milenial.

Review Infinix Hot 11s NFC

Desain Elegan yang Menawan

Infinix Hot 11s NFC menonjol dengan desain ergonomis yang stylish. Meski dengan dimensi yang cukup luas, yakni 168.9 x 77 x 8.8 mm, dan berat sekitar 205 gram, smartphone ini masih nyaman digenggam. Material plastik polikarbonat yang digunakan pada penutup belakang dan rangka memberikan kesan kokoh tanpa mengurangi estetika dari perangkat ini. Ketahanannya semakin diperkuat dengan pelapisan kaca di bagian depan yang menambahkan kesan mewah pada Infinix Hot 11s NFC.

Bacaan Lainnya

Kualitas Layar yang Memukau

Salah satu kelebihan utama dari Infinix Hot 11s NFC terletak pada layarnya. Dengan teknologi IPS LCD, layar berukuran 6.78 inci ini menampilkan gambar dengan resolusi 1080 x 2480 piksel. Rasio 20:9 serta kerapatan 399 ppi memastikan tampilan yang tajam dan jernih.

Artikel Menarik Lainnya:   HP Gamers Dibekali RAM 16 dan Baterai 5000 mAH, Infinix Hot 30i Cek Spek dan Harga.

Keunggulan lainnya adalah refresh rate sebesar 90 Hz yang memastikan tampilan visual tanpa hambatan, terutama saat menonton video atau bermain game. Ditambah lagi, tingkat kecerahan puncak yang mencapai 500 nit memungkinkan layar tetap jelas meskipun digunakan di bawah sinar matahari yang terik.

Tidak hanya itu, Infinix Hot 11s NFC juga dilengkapi dengan touch sampling rate sebesar 180 Hz. Fitur ini meningkatkan responsivitas layar, memberikan pengalaman sentuhan yang lebih responsif dan cepat.

Spesifikasi Dan Harga Infinix Hot 11 Play

Konektivitas

Fitur NFC Sebagai Nilai Tambah
Salah satu fitur yang menjadi penanda dari Infinix Hot 11s adalah kehadiran teknologi NFC. Fitur ini memudahkan transaksi digital, penggabungan perangkat, dan berbagai kebutuhan lain yang memerlukan teknologi Near Field Communication.

Detail Spesifikasi Infinix Hot 11s NFC

Infinix Hot 11s NFC menjadi salah satu smartphone yang diminati di pasaran berkat kombinasi antara harga terjangkau dan fitur-fitur yang ditawarkan. Berikut adalah rincian spesifikasi lengkap dari Infinix Hot 11s NFC:

SPESIFIKASI
UMUM
Tahun Rilis2021
Jaringan2G, 3G, 4G
SIM CardDual SIM (Slot Khusus)
eSIMTidak
BODY
Dimensi168.9 x 77 x 8.8 mm
Berat205 gram
Ketahanan
Fitur Lainnya– Plastik polikarbonat (penutup belakang dan rangka)
– Kaca (bagian depan)
LAYAR UTAMA
JenisIPS LCD
Ukuran6.78 inci
Refresh Rate90 Hz
Resolusi1080 x 2480 piksel
Rasio20:9
Kerapatan399 ppi
Proteksi
Fitur Lainnya– Tingkat kecerahan puncak 500 nit
– Touch sampling rate 180 Hz
HARDWARE
ChipsetMediaTek Helio G88
CPUOcta-core (2×2.0 GHz Cortex-A75 & 6×1.8 GHz Cortex-A55)
GPUMali-G52 MC2
MEMORI
RAM4 GB, 6 GB
Memori Internal64 GB, 128 GB
Memori EksternalAda (Slot Khusus)
KAMERA UTAMA
Jumlah Kamera3
Konfigurasi
50 MP (wide), f/1.6
2 MP (depth),
MP (AI),
Fitur[“PDAF”,”panorama”,”HDR”,”Quad-LED flash”,”Video: 2K@30fps”]
KAMERA DEPAN
Jumlah Kamera1
Konfigurasi
8 MP (wide), f/2.0
Fitur[“Dual-LED Flash”,”Video: Hingga 2K@30fps”]
KONEKTIVITAS
WLanWi-Fi 802.11 a/b/g/n, hotspot
Bluetooth5.0, A2DP, LE
InfraredTidak Ada
NFCAda
GPSGPS, A-GPS
USBUSB Tipe-C 2.0, USB On-The-Go
BATERAI
JenisLi-Po
Kapasitas5000 mAh
Fitur[“Fast Charging 18W”]
FITUR
OS (Saat Rilis)Android 11, XOS 7.6
Sensor[“Fingerprint (rear)”,”Accelerometer”,”Proximity”,”Compass”,”Ambient Light”,”Gyro (Virtual)”]
Jack 3.5mmAda
WarnaPolar Black, Green Wave, 7° Purple
Fitur Lainnya– Radio FM
– Speaker stereo dengan preset DTS

Kelebihan dan Kekurangan Infinix Hot 11s NFC

Infinix Hot 11s NFC merupakan salah satu smartphone yang menarik perhatian di pasaran dengan harga yang terjangkau dan spesifikasi yang kompetitif. Seperti halnya setiap perangkat, Infinix Hot 11s NFC memiliki kelebihan dan kekurangan. Mari kita telusuri apa saja keunggulan dan hambatan yang ditawarkan oleh smartphone ini.

Kelebihan

  1. Desain Elegan: Dengan dimensi 168.9 x 77 x 8.8 mm, smartphone ini tampil elegan dan stylish, menambahkan kesan mewah dengan pelapisan kaca di bagian depan.
  2. Layar Berkualitas: Menggunakan teknologi IPS LCD, layar 6.78 inci menawarkan resolusi 1080 x 2480 piksel dengan rasio 20:9. Dengan kerapatan 399 ppi, tampilan gambar jernih dan tajam.
  3. Refresh Rate 90 Hz: Menyuguhkan visual yang mulus saat bermain game atau menonton video.
  4. Touch Sampling Rate 180 Hz: Menjamin responsivitas layar yang cepat dan akurat saat digunakan.
  5. Tingkat Kecerahan Tinggi: Dengan kecerahan puncak 500 nit, layar tetap jelas meskipun digunakan di bawah sinar matahari.
  6. Harga Terjangkau: Dibanderol dengan harga sekitar 2 jutaan, membuatnya menjadi pilihan menarik bagi mereka yang mencari smartphone dengan anggaran terbatas namun ingin fitur yang mumpuni.

Kekurangan

  1. Material Plastik: Meskipun dengan desain yang menarik, penggunaan plastik polikarbonat mungkin kurang disukai oleh sebagian orang yang menginginkan material yang lebih premium.
  2. Tidak Ada Perlindungan Tahan Air: Tidak adanya sertifikasi tahan air mungkin menjadi pertimbangan bagi beberapa pengguna yang sering beraktivitas di luar ruangan atau di daerah dengan curah hujan tinggi.
  3. Kapasitas Baterai: Untuk smartphone dengan layar besar dan refresh rate tinggi, kapasitas baterai bisa menjadi pertimbangan. Memastikan baterai yang cukup untuk menunjang aktivitas sehari-hari adalah hal penting.
  4. Kamera: Meskipun tidak disebutkan dalam detail spesifikasi kamera, biasanya smartphone dengan harga terjangkau memiliki kualitas kamera yang mungkin tidak sebanding dengan smartphone kelas atas.
  5. Pembaruan Sistem: Terkadang, smartphone dari produsen dengan harga terjangkau mungkin tidak mendapatkan pembaruan sistem operasi atau pembaruan keamanan dengan cepat.

Kesimpulan

Infinix Hot 11s NFC dengan segala spesifikasinya menjadi pilihan yang tepat bagi mereka yang mencari smartphone berkualitas dengan harga yang terjangkau. Dari desain yang elegan hingga kualitas layar yang memukau, semua aspek dari ponsel pintar ini menunjukkan komitmen Infinix untuk memberikan yang terbaik bagi konsumennya.

Cek Berita dan Artikel Teknologi paling update! Ikuti kami di  Google News miui.id, Jadilah bagian komunitas kami!