Cara Nonton Bola Online Gratis di Vidio 2023, Streaming Legal!

Pecinta sepak bola, kamu tak perlu khawatir lagi jika ingin menyaksikan live streaming pertandingan bola Liga Inggris di Vidio.com tanpa harus berlangganan dengan biaya mahal. Kami punya solusi yang aman dan legal untuk menikmati pertandingan sepak bola favoritmu. Vidio.com, platform live streaming bola yang lengkap, telah menghadirkan banyak opsi menarik bagi para penggemar sepak bola. Kamu bisa menyaksikan pertandingan dari berbagai liga ternama, seperti Serie A, Ligue 1 Prancis, La Liga Spanyol, BRI Liga 1, UEFA Champions League, Europa League, Liga Inggris, dan bahkan Piala Dunia 2022. Selain itu, Vidio juga menyediakan berbagai konten menarik seperti Drama Korea (Drakor), sinetron, NBA, dan film-film original Vidio.

Cara Nonton Bola Online Gratis

Terdapat dua jenis layanan yang disediakan oleh Vidio, yaitu layanan gratis dan layanan berbayar, atau Premier. Dengan layanan Premier, kamu akan mendapatkan berbagai keunggulan, seperti akses ke banyak konten dengan kualitas HD dan bebas iklan. Namun, kami akan membahas cara menikmati konten Vidio secara gratis. Bagaimana caranya? Mari kita simak langkah-langkahnya:

Cara Live Streaming Bola Gratis di Vidio

  1. Buka Aplikasi Vidio dan Login: Pertama, buka aplikasi Vidio di perangkatmu dan login menggunakan nomor telepon atau alamat email yang telah terdaftar.
  2. Pilih Menu Berlangganan: Setelah berhasil login, pilih menu dengan ikon garis tiga yang terletak di bagian kanan atas aplikasi. Lalu, ketuk menu “Langganan dan Pembelian,” dan pilih opsi “Berlangganan ke Premier.”
  3. Masukkan Kode Voucher: Saat sudah memilih berlangganan Premier, kamu akan diminta untuk memasukkan kode voucher Premier di kolom yang tersedia. Pastikan kode tersebut valid, kemudian klik “Redeem.”
  4. Tunggu Notifikasi: Setelah memasukkan kode voucher, tunggu beberapa saat hingga muncul notifikasi yang mengkonfirmasi bahwa klaim redeem berhasil.
  5. Nikmati Live Streaming Bola Gratis: Selamat, kamu sekarang berhasil mendapatkan layanan Premier secara gratis, yang dapat kamu gunakan untuk menyaksikan live streaming pertandingan bola tim favoritmu.
Artikel Menarik Lainnya:   Menguak Rahasia Rumus Lightroom Keren Selebgram

Voucher Vidio Premier merupakan kesempatan emas untuk menikmati layanan Vidio secara gratis. Biasanya, voucher ini berisi paket berlangganan dengan periode tertentu, dan hanya dapat diklaim selama satu bulan sejak voucher dirilis. Syaratnya, kamu perlu terlebih dahulu berlangganan selama 3 bulan untuk memenuhi persyaratan ini. Bagi yang ingin menukarkan voucher, silakan ikuti langkah-langkah yang sudah dijelaskan di atas.

Dengan informasi ini, kamu dapat menikmati live streaming bola secara gratis tanpa harus merogoh kocek dalam. Semoga informasi ini bermanfaat bagi para pecinta sepak bola. Selamat mencoba!

Jadwal Live Streaming Liga Inggris 2023/2024 Berikut adalah jadwal live streaming pertandingan Liga Inggris untuk tanggal 28 dan 29 Oktober 2023:

Sabtu, 28 Oktober 2023

  • 02.00 WIB: Crystal Palace vs Tottenham (Link Live Streaming)
  • 18.30 WIB: Chelsea vs Brentford (Link Live Streaming)
  • 21.00 WIB: Arsenal vs Sheff Utd (Link Live Streaming)
  • 21.00 WIB: Bournemouth vs Burnley (Link Live Streaming)
  • 23.30 WIB: Wolves vs Newcastle (Link Live Streaming)

Minggu, 29 Oktober 2023

  • 20.00 WIB: West Ham vs Everton (Link Live Streaming)
  • 21.00 WIB: Aston Villa vs Luton (Link Live Streaming)
  • 21.00 WIB: Brighton vs Fulham (Link Live Streaming)
  • 21.00 WIB: Liverpool vs Nottm Forest (Link Live Streaming)
  • 22.30 WIB: Man United vs Man City (Link Live Streaming)

Demikian tutorial dari Telset tentang cara nonton bola online gratis di Vidio.com. Semoga informasi ini bermanfaat bagi semua penggemar sepak bola. Selamat menikmati pertandingan-pertandingan seru di Liga Inggris 2023/2024!

Cek Berita dan Artikel Teknologi paling update! Ikuti kami di  Google News miui.id, Jadilah bagian komunitas kami!