10 Aplikasi Pembobol WiFi Terampuh 2023 Tanpa Root Gratis.

Aplikasi Pembobol WiFi Terampuh 2023 Tanpa Root Gratis merupakan topik yang kerap menjadi sorotan dalam dunia digital saat ini. Dalam era di mana konektivitas internet memiliki peran krusial, banyak individu mencari solusi untuk terhubung ke jaringan WiFi tanpa harus mengeluarkan banyak tenaga dan uang. Salah satu solusi yang paling dicari adalah aplikasi pembobol WiFi terbaik yang tidak memerlukan akses root pada perangkat. Dalam artikel ini, kami akan membahas beberapa aplikasi pembobol WiFi terkini yang dapat digunakan tanpa root, serta memberikan wawasan tentang kemudahan penggunaannya. Ini adalah panduan lengkap bagi Anda yang ingin mengeksplorasi opsi-opsi terbaik untuk terhubung ke jaringan WiFi dengan cepat dan efisien.

Aplikasi Pembobol WiFi

Sebelum kita terlalu jauh, penting untuk diingat bahwa menggunakan aplikasi pembobol WiFi untuk mengakses jaringan WiFi tanpa izin adalah ilegal dan melanggar hak privasi orang lain. Oleh karena itu, kami tidak mendorong Anda untuk melakukannya kecuali dalam keadaan yang mendesak. Artikel ini bertujuan untuk memberikan informasi dan edukasi semata.

Namun, jika Anda memang perlu menggunakannya, berikut adalah beberapa pilihan aplikasi pembobol WiFi yang perlu Anda pertimbangkan. Kami menekankan pentingnya menggunakan aplikasi ini dengan bijak dan etis.

Disclaimer: Gunakan aplikasi ini secara bijak dan jangan menjadi ketergantungan. Kami juga tidak menjamin bahwa aplikasi pembobol WiFi tersebut akan berfungsi 100%. Selain itu, kami tidak bertanggung jawab atas kerusakan perangkat Anda setelah mengunduhnya.

1. AndroDumper

AndroDumpper sebenarnya dirancang untuk meneliti kerentanan WiFi Protected Setup (WPS) pada modem WiFi. Namun, seiring waktu, aplikasi ini mulai digunakan untuk mendapatkan kata sandi WiFi yang ada dalam jangkauan. Kelebihannya meliputi:

  • Mengetahui jumlah perangkat terhubung ke WiFi.
  • Memungkinkan Anda mengetahui kata sandi WiFi terdekat.
Artikel Menarik Lainnya:   Apa Itu Shopee Paylater Dan Tips Menggunakannya.

Kekurangan: Aplikasi ini tidak lagi tersedia di Play Store.

Biaya Pasang WiFi IndiHome dan Harga Paketnya Per Bulan.

2. WiFi WPS Connect

WiFi WPS Connect adalah salah satu aplikasi pembobol WiFi yang populer. Aplikasi ini dapat digunakan baik pada perangkat yang sudah di-root atau yang belum di-root. Fitur unggulannya termasuk:

  • Membobol WiFi tanpa memerlukan kata sandi.
  • Tersedia untuk perangkat yang belum di-root.

Kekurangan: Terkadang tombol PIN tidak sesuai atau gagal.

3. WiFi Warden

WiFi Warden dapat membantu Anda menemukan hotspot WiFi terbaik di sekitar lokasi Anda saat ini. Selain itu, aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk melihat siapa yang terhubung ke WiFi dan menguji kecepatan koneksi internet. Keunggulannya meliputi:

  • Menemukan hotspot atau kata sandi WiFi terbaik.
  • Penggunaan data seluler minimal.

Untuk ulasan lebih lengkap, cara penggunaan, dan kelebihan lainnya, Anda dapat membaca artikel terkait.

4. WPSApp

WPSApp memungkinkan Anda untuk terhubung ke jaringan WiFi menggunakan nomor PIN 8 digit. Aplikasi ini dapat mendeteksi PIN untuk mencoba koneksi dan memeriksa tingkat keamanan jaringan. Kelebihannya meliputi:

  • Fitur mendeteksi keamanan jaringan WiFi.
  • Saran kata sandi terbaik.

Kekurangan: Perangkat harus di-root.

5. NetStumbler

NetStumbler adalah aplikasi pembobol WiFi yang cocok untuk PC atau laptop. Aplikasi ini lebih canggih dan cocok bagi mereka yang memiliki pemahaman lebih dalam tentang jaringan. Kelebihannya meliputi:

  • Fitur aplikasi bisa digunakan pada semua jaringan WiFi.
  • Mampu melihat password dari semua jaringan WiFi yang pernah terhubung.

Kekurangan: Memiliki antarmuka yang sulit digunakan untuk pemula.

6. AirCrack

AirCrack adalah aplikasi pembobol WiFi yang digunakan untuk mendapatkan kode WiFi. Aplikasi ini mudah digunakan dan merupakan salah satu yang terbaik di luar sana. Kelebihannya meliputi:

  • Tampilan antarmuka sederhana.
  • Gratis digunakan.
  • Pemindaian yang sederhana.
Artikel Menarik Lainnya:   Download Adobe Lightroom Mod APK 2023 Full Preset

Kekurangan: Tidak selalu berhasil 100%.

7. Air Snort

Air Snort sering digunakan untuk memindai jaringan WiFi, tetapi hanya dapat diinstal pada PC dengan sistem operasi Windows. Aplikasi ini dapat digunakan untuk membobol berbagai jenis jaringan WiFi. Kelebihannya meliputi:

  • Antarmuka yang sederhana.
  • Bekerja otomatis untuk memindai jaringan WiFi.

Kekurangan: Versi tidak diperbaharui dan hanya tersedia untuk PC/laptop.

8. Cain and Abel

Cain and Abel memudahkan Anda mendapatkan password WiFi dengan mudah. Aplikasi ini digunakan pada PC dan laptop. Kelebihannya meliputi:

  • Antarmuka sederhana.
  • Ukuran aplikasi kecil.
  • Mendukung fungsi Sniffing jaringan.

Kekurangan: Dikhususkan untuk pengguna yang sudah paham teknologi.

9. WPS Connect

WPS Connect membutuhkan perangkat Android yang sudah di-root untuk digunakan. Aplikasi ini hanya berfungsi pada router WiFi yang menggunakan enkripsi WPS. Kelebihannya meliputi:

  • Dapat mendeteksi jaringan WiFi secara detail.
  • Efektif untuk membobol jaringan WPS.

Kekurangan: WPS sudah digantikan oleh WPA.

10. WiFiKill Pro

WiFiKill Pro dapat digunakan untuk mengatur traffic yang masuk ke router WiFi yang Anda gunakan. Aplikasi ini berguna dalam mengontrol perangkat yang terhubung ke jaringan. Kelebihannya meliputi:

  • Mengatur traffic pada router WiFi.

Sekali lagi, kami tegaskan pentingnya menggunakan aplikasi ini dengan bijak dan etis. Tindakan ilegal dapat memiliki konsekuensi serius.

Kesimpulan

Menggunakan aplikasi pembobol WiFi tanpa izin adalah tindakan ilegal dan tidak etis. Kami sangat menyarankan untuk selalu menggunakan jaringan WiFi dengan izin dan menghormati privasi orang lain. Artikel ini hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan edukasi tentang aplikasi-aplikasi tersebut. Jika Anda memiliki pertanyaan atau komentar, jangan ragu untuk berbagi dengan kami.

Cek Berita dan Artikel Teknologi paling update! Ikuti kami di  Google News miui.id, Jadilah bagian komunitas kami!