Rekomendasi 5 HP Gaming Poco Terbaik

Game online kini semakin populer, tidak hanya di kalangan anak muda, tetapi juga di kalangan dewasa. Hal ini tentu saja mendorong permintaan akan HP gaming yang mumpuni. Poco, sebagai salah satu brand smartphone yang dikenal dengan menawarkan produk-produk dengan spesifikasi tinggi namun harga terjangkau, juga menghadirkan berbagai pilihan HP gaming yang menarik.

5 HP Gaming Poco Terbaik

Pada artikel ini, kami akan membahas 5 HP gaming Poco terbaik 2023. Kami akan membahas spesifikasi dan keunggulan masing-masing HP gaming tersebut, sehingga Anda dapat memilih HP gaming Poco yang tepat sesuai dengan kebutuhan Anda.

Poco merupakan salah satu brand smartphone yang dikenal dengan menawarkan produk-produk dengan spesifikasi tinggi namun harga terjangkau. Hal ini juga berlaku untuk HP gaming Poco yang menawarkan performa yang cukup mumpuni untuk bermain game. Berikut adalah rekomendasi 5 HP gaming Poco terbaik 2023:

1. Poco F5

Poco F5 merupakan HP gaming terbaru dari Poco yang dirilis pada bulan Juni 2023. HP ini ditenagai oleh chipset Snapdragon 7+ Gen 2 yang memiliki performa yang sangat kencang. Chipset ini disandingkan dengan RAM hingga 12GB dan penyimpanan hingga 512GB.

Poco F5 juga memiliki layar AMOLED berukuran 6,67 inci dengan resolusi Full HD+. Layar ini mendukung refresh rate 120Hz yang dapat memberikan pengalaman bermain game yang lebih smooth.

Selain untuk gaming, Poco F5 juga memiliki kamera belakang dengan konfigurasi 3 kamera, yaitu kamera utama 64 MP, kamera ultrawide 8 MP, dan kamera makro 2 MP. Di bagian depannya, ada kamera selfie 16MP.

Artikel Menarik Lainnya:   12 HP Dengan Layar AMOLED Termurah

2. Poco X5 Pro 5G

Poco X5 Pro 5G merupakan HP gaming 5G murah yang dirilis pada bulan Juni 2023. HP ini ditenagai oleh chipset Snapdragon 778G yang memiliki performa yang cukup mumpuni. Chipset ini disandingkan dengan RAM hingga 8GB dan penyimpanan hingga 256GB.

Poco X5 Pro 5G juga memiliki layar AMOLED berukuran 6,67 inci dengan resolusi Full HD+. Layar ini mendukung refresh rate 120Hz yang dapat memberikan pengalaman bermain game yang lebih smooth.

Selain untuk gaming, Poco X5 Pro 5G juga memiliki kamera belakang dengan konfigurasi 3 kamera, yaitu kamera utama 108 MP, kamera ultrawide 8 MP, dan kamera makro 2 MP. Di bagian depannya, ada kamera selfie 16MP.

3. Poco X5 5G

Poco X5 5G merupakan HP gaming 5G murah lainnya yang dirilis pada bulan Februari 2023. HP ini ditenagai oleh chipset Snapdragon 695 yang memiliki performa yang cukup mumpuni. Chipset ini disandingkan dengan RAM hingga 8GB dan penyimpanan hingga 256GB.

Poco X5 5G juga memiliki layar AMOLED berukuran 6,67 inci dengan resolusi Full HD+. Layar ini mendukung refresh rate 120Hz yang dapat memberikan pengalaman bermain game yang lebih smooth.

Selain untuk gaming, Poco X5 5G juga memiliki kamera belakang dengan konfigurasi 3 kamera, yaitu kamera utama 48 MP, kamera ultrawide 8 MP, dan kamera makro 2 MP. Di bagian depannya, ada kamera selfie 13 MP.

4. Poco M5

Poco M5 merupakan HP gaming harga 2 jutaan yang dirilis pada bulan November 2022. HP ini ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G99 yang memiliki performa yang cukup mumpuni di kelas mid-entry. Chipset ini disandingkan dengan RAM 4GB dan 6GB, dengan kapasitas penyimpanan internal 64 GB dan 128 GB.

Artikel Menarik Lainnya:   9 Fitur Unggulan Poco F5, Ada Chip Anyar dan RAM Besar hingga 19 GB.

Poco M5 juga memiliki layar IPS LCD berukuran 6,58 inci dengan resolusi Full HD+. Layar ini mendukung refresh rate 90Hz yang dapat memberikan pengalaman bermain game yang lebih smooth.

Selain untuk gaming, Poco M5 juga memiliki kamera belakang dengan konfigurasi 3 kamera, yaitu kamera utama 50MP, kamera makro 2MP, dan kamera depth 2MP. Sedangkan di depan ada kamera selfie 5MP.

5. Poco M5s

Poco M5s merupakan HP gaming 2 jutaan lainnya yang dirilis pada bulan November 2022. HP ini ditenagai oleh chipset MediaTek Helio G95 yang memiliki performa yang cukup mumpuni di kelas mid-entry. Chipset ini disandingkan dengan RAM 6 GB dan 4 GB, dengan kapasitas penyimpanan internal 64 GB dan 128 GB. Kapasitas RAM bisa ditambah hingga 2 GB melalui fitur Expendable RAM. Sementara baterainya berkapasitas 5.000 mAh dengan fast charging 33W.

Untuk menunjang pengalaman gaming terbaik, Poco M5s menghadirkan layar AMOLED berukuran 6,43 inch, dengan resolusi FULL HD+. Untuk perlindungan layar juga sudah ada Corning Gorilla Glass 3.

Kesimpulan

Dari 5 rekomendasi HP gaming Poco di atas, masing-masing memiliki keunggulan dan kekurangannya masing-masing. Poco F5 merupakan HP gaming Poco terbaru yang memiliki performa yang sangat kencang. Poco X5 Pro 5G merupakan HP gaming 5G murah yang memiliki performa yang cukup mumpuni. Poco X5 5G merupakan HP gaming 5G murah lainnya yang memiliki performa yang cukup mumpuni. Poco M5 merupakan HP gaming harga 2 jutaan yang memiliki performa yang cukup mumpuni di kelas mid-entry. Poco M5s merupakan HP gaming 2 jutaan lainnya yang memiliki performa yang cukup mumpuni di kelas mid-entry. Dengan ulasan masing-masing diatas, maka berikut adalah rekomendasi HP gaming Poco terbaik berdasarkan kebutuhan, menurut admin miui.id:

Artikel Menarik Lainnya:   15 Daftar HP dengan Baterai Tahan Lama.

Untuk Anda yang mencari HP gaming Poco dengan performa paling kencang, maka Poco F5 adalah pilihan yang tepat.

Untuk Anda yang mencari HP gaming Poco 5G murah, maka Poco X5 Pro 5G atau Poco X5 5G adalah pilihan yang tepat.

Untuk Anda yang mencari HP gaming Poco harga 2 jutaan, maka Poco M5 atau Poco M5s adalah pilihan yang tepat.

Pada akhirnya, pilihan HP gaming Poco terbaik tergantung pada kebutuhan dan budget Anda.

Cek Berita dan Artikel Teknologi paling update! Ikuti kami di  Google News miui.id, Jadilah bagian komunitas kami!