Hanya 4 Jutaan, Oppo A98 Dibekali Kamera 108MP dan RAM 12GB

Oppo A98, sebuah masterpiece dari inovasi teknologi, mempersembahkan pengalaman ponsel pintar yang tak tertandingi dengan spesifikasi premium. Dengan desain yang elegan dan performa yang luar biasa, Oppo A98 memancarkan keunggulan dalam setiap aspeknya. Melibatkan pengguna dalam dunia visual yang memukau, ponsel ini mengusung kamera belakang 108MP, menjadikan setiap momen terabadikan dalam kualitas gambar yang tak terlupakan.

Oppo A98 harga dan spesifikasi

Bacaan Lainnya

Tak hanya itu, RAM 12GB yang dimilikinya memberikan kecepatan dan ketangguhan dalam menjalankan berbagai aplikasi tanpa kendala. Di balik layarnya yang luas, Oppo A98 menawarkan tampilan yang begitu hidup melalui layar AMOLED 6,7 inci dengan resolusi FHD+, meresapkan pengguna ke dalam dunia visual yang memikat. Oppo A98 bukan sekadar ponsel, melainkan sebuah pernyataan akan kecanggihan teknologi yang mampu memenuhi kebutuhan para penggemar gadget premium.

Spesifikasi Oppo A98

1. Kamera 108MP: Unggul dalam Fotografi

Salah satu fitur unggulan Oppo A98 adalah kamera belakang berkekuatan 108MP. Dengan resolusi sebesar itu, ponsel ini menjadi pilihan tepat bagi para pecinta fotografi yang menginginkan detail yang luar biasa dalam setiap bidikan. Tak hanya itu, kehadiran depth sensor 2MP memberikan dimensi dan kedalaman yang memukau pada setiap foto.

Artikel Menarik Lainnya:   Benarkah?HP Realme 9 Pro, Pesaing Tangguh Bagi Oppo A96 5G.

2. RAM 12GB: Kinerja Tanpa Hambatan

Oppo A98 tidak hanya mengesankan dalam hal fotografi, tetapi juga dalam kinerja secara keseluruhan. Dengan RAM sebesar 12GB, ponsel ini memberikan ruang penyimpanan yang luas dan performa tanpa hambatan. Anda tidak perlu khawatir tentang keterbatasan memori saat mengabadikan momen berharga atau menjalankan aplikasi berat.

3. Prosesor Qualcomm Snapdragon 695: Anti Lemat, Tangguh, dan Cepat

Dibalut dengan teknologi canggih, Oppo A98 dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 695. Ini membuat ponsel ini tidak hanya tangguh dalam menangani tugas-tugas berat, tetapi juga anti lemot. Pengalaman penggunaan yang mulus dan responsif dijamin dengan kehadiran prosesor berkualitas tinggi ini.

4. Baterai 5.000mAh dan Fast Charging 67W: Daya Tahan dan Pengisian Cepat

Oppo A98 menjawab kebutuhan daya dengan kapasitas baterai sebesar 5.000mAh. Ditambah dengan teknologi canggih fast charging 67W, Anda dapat mengisi daya ponsel dengan cepat dan melanjutkan aktivitas sehari-hari tanpa khawatir kehabisan baterai.

5. Layar AMOLED 6,7 Inci: Tampilan Imersif

Melihat lebih jauh, Oppo A98 menawarkan layar AMOLED 6,7 inci dengan resolusi FHD+ (1080 x 2412 pixel). Layar ini memberikan pengalaman visual yang memikat, dengan kerapatan pixel 394 ppi. Nikmati tampilan yang jernih dan imersif dalam setiap konten yang Anda nikmati.

Harga

Oppo A98 memberikan fleksibilitas dengan variasi penyimpanan yang dapat dipilih sesuai kebutuhan. Tersedia dalam RAM 12GB, 8GB, 6GB, dan ROM 64GB, 128GB, 256GB, 512GB, pilihlah kombinasi yang sesuai dengan kebutuhan penggunaan Anda.

Kelebihan Dan Kekurangan

Kelebihan Oppo A98

1. Kamera 108MP: Unggul dalam Fotografi

Oppo A98 menonjol dengan kamera belakang 108MP, memberikan hasil foto yang tajam dan penuh detail. Ini menjadi pilihan ideal bagi pecinta fotografi yang mengutamakan kualitas gambar.

Artikel Menarik Lainnya:   Realme C51, Ponsel Canggih yang Mirip iPhone 14

2. RAM 12GB: Kinerja Tanpa Hambatan

Dibekali dengan RAM 12GB, Oppo A98 memberikan pengalaman pengguna yang lancar tanpa lag. Ideal untuk multitasking dan menjalankan aplikasi berat tanpa mengalami kendala performa.

3. Prosesor Snapdragon 695: Tangguh dan Cepat

Prosesor Qualcomm Snapdragon 695 memastikan Oppo A98 dapat menangani tugas-tugas berat dengan baik. Performa yang tangguh dan responsif membuat pengalaman pengguna lebih menyenangkan.

4. Baterai 5.000mAh dan Fast Charging 67W: Daya Tahan dan Pengisian Cepat

Dengan kapasitas baterai besar 5.000mAh, Oppo A98 menawarkan daya tahan yang baik. Ditambah dengan teknologi fast charging 67W, pengisian daya cepat menjadi salah satu keunggulan ponsel ini.

5. Layar AMOLED 6,7 Inci: Visual Imersif

Layar AMOLED 6,7 inci dengan resolusi FHD+ memberikan pengalaman visual yang imersif. Warna yang tajam dan kontras yang tinggi membuat menonton konten multimedia menjadi lebih memikat.

Kekurangan Oppo A98

1. Ukuran Layar Besar

Meskipun layar besar memberikan visual yang imersif, namun bagi beberapa pengguna, ukuran 6,7 inci mungkin terasa kurang nyaman untuk digenggam atau dimasukkan ke dalam saku.

2. Bobot yang Mungkin Terlalu Berat

Dengan spesifikasi canggih, Oppo A98 mungkin memiliki bobot yang lebih berat dibandingkan dengan ponsel lain. Hal ini perlu dipertimbangkan untuk kenyamanan penggunaan sehari-hari.

3. Tidak Dilengkapi dengan Fitur NFC

Beberapa pengguna mungkin mengharapkan adanya fitur NFC untuk berbagai keperluan, namun sayangnya Oppo A98 tidak menyertakannya. Hal ini perlu diperhatikan bagi yang mengandalkan teknologi NFC.

4. Harga yang Tertinggi di Kelasnya

Dengan spesifikasi tinggi, Oppo A98 mungkin datang dengan harga yang lebih tinggi dibandingkan dengan beberapa pesaingnya. Hal ini bisa menjadi pertimbangan bagi mereka yang memiliki budget terbatas.

Artikel Menarik Lainnya:   Spesifikasi HP OPPO A15, Pilihan Tepat Tanpa Menguras Kantong.

Kesimpulan

Dengan spesifikasi canggih, Oppo A98 menawarkan kombinasi yang sempurna antara kamera unggul, kinerja tanpa hambatan, dan desain yang memukau. Dapatkan pengalaman menggunakan ponsel pintar yang tak terlupakan dengan Oppo A98. Jelajahi harga dan spesifikasi lengkapnya untuk membuat keputusan yang tepat dalam memilih gadget terbaik.

Cek Berita dan Artikel Teknologi paling update! Ikuti kami di  Google News miui.id, Jadilah bagian komunitas kami!