10 Daftar HP Xiaomi Dengan Fitur NFC

HP Xiaomi dengan Fitur NFC–Xiaomi, sebagai salah satu produsen ponsel terkemuka di dunia, terus menghadirkan berbagai inovasi untuk memenuhi kebutuhan konsumennya. Salah satu fitur yang kian banyak dicari oleh pengguna ponsel pintar adalah NFC (Near Field Communication). Fitur ini memungkinkan pengguna untuk melakukan transaksi, menghubungkan perangkat, dan berbagi data dengan lebih mudah dan cepat hanya dengan mendekatkan ponsel ke perangkat yang kompatibel.

HP Xiaomi dengan Fitur NFC

Bacaan Lainnya

Xiaomi menawarkan beragam pilihan ponsel dengan fitur NFC yang berkualitas dengan harga yang bervariasi, mulai dari ponsel kelas menengah hingga unggulan. Dalam artikel ini, kami telah membahas 10 pilihan ponsel Xiaomi yang dilengkapi dengan fitur NFC, seperti Xiaomi Redmi Note 10 Pro, Xiaomi Poco F3, Xiaomi Mi 10T Pro, dan lainnya.

Apa itu NFC?

NFC atau Near Field Communication adalah teknologi komunikasi nirkabel jarak pendek yang memungkinkan perangkat seperti smartphone, tablet, dan laptop untuk berbagi data dan informasi hanya dengan menempelkan atau mendekatkan perangkat tersebut satu sama lain. Fitur ini telah menjadi standar pada banyak perangkat mobile, termasuk ponsel Xiaomi.

Mengapa Fitur NFC Penting?

Fitur NFC memudahkan pengguna untuk melakukan berbagai aktivitas, seperti melakukan pembayaran mobile, berbagi kontak, mengirim gambar atau file, dan bahkan menghubungkan perangkat ke perangkat audio atau video. Selain itu, NFC juga membuka kemungkinan untuk sistem otentikasi yang lebih aman dan penggunaan kartu akses elektronik.

Baca Juga: Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi S2 vs Xiaomi Redmi Note 5

10 HP Xiaomi dengan Fitur NFC

Berikut adalah daftar 10 HP Xiaomi dengan fitur NFC yang harus Anda pertimbangkan:

Xiaomi Mi 11

Xiaomi Mi 11

Xiaomi Mi 11 adalah ponsel unggulan dari Xiaomi yang dilengkapi dengan fitur NFC. Dibekali dengan prosesor Snapdragon 888, RAM 8 GB, dan penyimpanan 128 GB, Mi 11 menawarkan performa yang sangat baik dan kamera yang mengesankan. Selain itu, layar AMOLED 120Hz membuat pengalaman menonton dan bermain game menjadi lebih nyaman.

Xiaomi Mi 10

Xiaomi Mi 10 merupakan penerus dari Mi 9 dan juga dilengkapi dengan fitur NFC. Ponsel ini memiliki prosesor Snapdragon 865, RAM 8 GB, dan penyimpanan 128 GB. Kamera belakangnya memiliki resolusi 108 MP, yang memungkinkan pengguna mengambil foto dengan detail yang sangat baik.

Artikel Menarik Lainnya:   Xiaomi 13T Resmi Meluncur di Indonesia, Cek Kelebihan Dan Kekuranganny.

Xiaomi Redmi Note 10 Pro

Redmi Note 10 Pro merupakan salah satu ponsel Xiaomi yang menawarkan fitur NFC dengan harga yang lebih terjangkau. Ditenagai oleh prosesor Snapdragon 732G, RAM 6 GB, dan penyimpanan 64 GB, ponsel ini memiliki performa yang cukup baik untuk kebutuhan sehari-hari. Kamera belakangnya beresolusi 108 MP, yang memungkinkan pengguna mengambil foto dengan detail yang sangat baik. Layar AMOLED 120Hz juga membuat pengalaman menonton dan bermain game semakin menyenangkan. Selain itu, baterai berkapasitas 5.020 mAh memastikan ponsel dapat bertahan sepanjang hari.

Xiaomi Redmi Note 9 Pro

Xiaomi Redmi Note 9 Pro

Redmi Note 9 Pro juga termasuk dalam jajaran HP Xiaomi yang dilengkapi dengan fitur NFC. Ponsel ini menawarkan prosesor Snapdragon 720G, RAM 6 GB, dan penyimpanan 64 GB yang memadai untuk mengakomodasi kebutuhan pengguna dalam menjalankan berbagai aplikasi dan game. Kamera belakang beresolusi 64 MP pada ponsel ini memungkinkan pengguna untuk mengambil foto berkualitas tinggi dengan detail yang tajam. Layar IPS LCD 6,67 inci dengan resolusi Full HD+ menampilkan gambar yang jernih dan cerah. Ditambah dengan baterai berkapasitas 5.020 mAh, Redmi Note 9 Pro siap untuk menemani aktivitas Anda sepanjang hari tanpa perlu khawatir kehabisan daya.

Xiaomi Poco F3

Xiaomi Poco F3 adalah ponsel yang menarik perhatian banyak pengguna, terutama karena menawarkan fitur NFC dengan harga yang kompetitif. Ponsel ini ditenagai oleh prosesor Snapdragon 870, RAM 6 GB, dan penyimpanan 128 GB, sehingga menawarkan performa yang tangguh untuk berbagai kegiatan, termasuk gaming. Kamera belakang utama beresolusi 48 MP memungkinkan Anda mengambil foto dengan kualitas yang memuaskan dan detail yang baik.

Layar AMOLED 6,67 inci dengan refresh rate 120Hz pada Poco F3 membuat pengalaman menonton film atau bermain game semakin menawan dan nyaman. Selain itu, baterai berkapasitas 4.520 mAh dengan dukungan pengisian cepat 33W memastikan ponsel ini dapat terus mendukung aktivitas Anda sepanjang hari.

Xiaomi Poco X3 NFC

Xiaomi Poco X3 NFC, seperti namanya, adalah ponsel yang dirancang khusus untuk menyediakan fitur NFC dengan harga yang sangat terjangkau. Mengusung prosesor Snapdragon 732G, RAM 6 GB, dan penyimpanan 64 GB, ponsel ini mampu memberikan performa yang cukup baik untuk menjalankan berbagai aplikasi dan game.

Kamera belakang utama beresolusi 64 MP pada Poco X3 NFC memungkinkan pengguna mengambil foto dengan kualitas yang memuaskan dan detail yang tajam. Layar IPS LCD 6,67 inci dengan refresh rate 120Hz memberikan tampilan yang jernih dan responsif, sehingga cocok untuk menonton video atau bermain game. Baterai berkapasitas 5.160 mAh dengan dukungan pengisian cepat 33W memastikan ponsel ini tetap aktif sepanjang hari untuk menemani berbagai aktivitas Anda.

Artikel Menarik Lainnya:   Rekomendasi Terbaik: Smartphone Xiaomi 2 Jutaan Berkualitas

Xiaomi Mi 10T Pro

Xiaomi Mi 10T Pro adalah ponsel unggulan Xiaomi yang juga dilengkapi dengan fitur NFC. Ponsel ini ditenagai oleh prosesor Snapdragon 865, RAM 8 GB, dan penyimpanan 128 GB yang menjamin performa yang sangat baik untuk menjalankan berbagai aplikasi dan game berat. Kamera belakang utama beresolusi 108 MP pada Mi 10T Pro memungkinkan pengguna mengambil foto dengan kualitas luar biasa dan detail yang sangat tajam.

Layar IPS LCD 6,67 inci dengan refresh rate 144Hz pada Mi 10T Pro membuat pengalaman menonton film atau bermain game menjadi lebih mengesankan dan nyaman. Baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan dukungan pengisian cepat 33W memastikan ponsel ini tetap aktif sepanjang hari untuk menemani berbagai aktivitas Anda. Selain itu, Mi 10T Pro juga dilengkapi dengan teknologi LiquidCool, yang membantu menjaga suhu ponsel tetap stabil saat digunakan dalam waktu lama.

Xiaomi Redmi K40

Xiaomi Redmi K40 adalah pilihan menarik lainnya bagi Anda yang mencari ponsel Xiaomi dengan fitur NFC. Dibekali dengan prosesor Snapdragon 870, RAM 6 GB, dan penyimpanan 128 GB, Redmi K40 mampu menawarkan performa yang tangguh untuk menjalankan aplikasi dan game tanpa hambatan.

Kamera belakang utama pada Redmi K40 memiliki resolusi 48 MP, yang memungkinkan pengguna mengambil foto dengan kualitas yang baik dan detail yang tajam. Layar AMOLED 6,67 inci dengan refresh rate 120Hz pada ponsel ini membuat pengalaman menonton video atau bermain game menjadi lebih nyaman dan menyenangkan.

Baterai berkapasitas 4.520 mAh dengan dukungan pengisian cepat 33W memastikan Redmi K40 dapat bertahan sepanjang hari untuk mendukung aktivitas Anda. Selain itu, desain elegan dan bobot yang ringan membuat ponsel ini nyaman digenggam dan mudah dibawa ke mana saja.

Xiaomi Mi 11 Lite

Xiaomi Mi 11 Lite adalah pilihan tepat bagi Anda yang menginginkan ponsel Xiaomi dengan fitur NFC yang ringan dan tipis. Ponsel ini ditenagai oleh prosesor Snapdragon 732G, RAM 6 GB, dan penyimpanan 64 GB yang mampu memberikan performa yang cukup baik untuk menjalankan aplikasi dan game sehari-hari.

Kamera belakang utama pada Mi 11 Lite memiliki resolusi 64 MP, yang memungkinkan pengguna mengambil foto dengan kualitas yang baik dan detail yang tajam. Layar AMOLED 6,55 inci dengan refresh rate 90Hz pada ponsel ini menawarkan tampilan yang jernih dan responsif, cocok untuk menonton video atau bermain game.

Artikel Menarik Lainnya:   Pilihan HP Xiaomi Kamera Terbaik di Bawah 3 Juta

Baterai berkapasitas 4.250 mAh dengan dukungan pengisian cepat 33W memastikan Mi 11 Lite dapat bertahan sepanjang hari untuk menemani aktivitas Anda. Desain ramping dan bobot yang ringan, hanya 157 gram, membuat ponsel ini sangat nyaman digenggam dan mudah dibawa ke mana saja.

Xiaomi Redmi Note 9S

Xiaomi Redmi Note 9S menjadi pilihan yang cukup populer bagi para pengguna yang mencari ponsel Xiaomi dengan fitur NFC dengan harga yang lebih terjangkau. Ponsel ini ditenagai oleh prosesor Snapdragon 720G, RAM 4 GB, dan penyimpanan 64 GB yang cukup untuk menjalankan aplikasi dan game sehari-hari.

Kamera belakang utama pada Redmi Note 9S memiliki resolusi 48 MP, yang memungkinkan pengguna mengambil foto dengan kualitas yang baik dan detail yang cukup tajam. Layar IPS LCD 6,67 inci dengan resolusi Full HD+ pada ponsel ini menampilkan gambar yang jernih dan cerah, cocok untuk menonton video atau bermain game.

Baterai berkapasitas 5.020 mAh dengan dukungan pengisian cepat 18W memastikan Redmi Note 9S dapat bertahan sepanjang hari untuk mendukung aktivitas Anda. Desain elegan dan bobot yang cukup ringan membuat ponsel ini nyaman digenggam dan mudah dibawa ke mana saja.

Tabel Harga dari HP Xiaomi dengan fitur NFC di Atas

No. Model Harga (IDR)
1. Xiaomi Redmi Note 10 Pro Rp 3.500.000,-
2. Xiaomi Redmi Note 9 Pro Rp 2.900.000,-
3. Xiaomi Poco F3 Rp 4.500.000,-
4. Xiaomi Poco X3 NFC Rp 3.000.000,-
5. Xiaomi Mi 10T Pro Rp 6.500.000,-
6. Xiaomi Redmi K40 Rp 5.000.000,-
7. Xiaomi Mi 11 Lite Rp 3.800.000,-
8. Xiaomi Redmi Note 9S Rp 2.700.000,-

 

Catatan: Harga di atas merupakan estimasi dan dapat berubah sewaktu-waktu. Sebaiknya Anda memeriksa harga terkini di toko online atau offline sebelum membeli.

Kesimpulan

Dalam artikel ini, kita telah membahas 10 pilihan HP Xiaomi dengan fitur NFC untuk memudahkan Anda dalam menentukan pilihan terbaik. Beberapa ponsel tersebut meliputi Xiaomi Redmi Note 10 Pro, Xiaomi Redmi Note 9 Pro, Xiaomi Poco F3, Xiaomi Poco X3 NFC, Xiaomi Mi 10T Pro, Xiaomi Redmi K40, Xiaomi Mi 11 Lite, dan Xiaomi Redmi Note 9S. Setiap ponsel memiliki kelebihan dan harga yang berbeda, sehingga Anda dapat memilih ponsel yang paling sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda.

Penting untuk diingat bahwa harga yang disebutkan di artikel ini hanyalah estimasi dan dapat berubah sewaktu-waktu. Sebelum membeli, pastikan untuk memeriksa harga terkini dan mencari informasi lebih lanjut tentang spesifikasi ponsel yang Anda minati. Selamat mencari ponsel Xiaomi dengan fitur NFC yang sesuai dengan keinginan Anda!

Cek Berita dan Artikel Teknologi paling update! Ikuti kami di  Google News miui.id, Jadilah bagian komunitas kami!