10 Aplikasi Download Video Instagram Paling Ngehits! Simpan Video Favoritmu Sekarang Juga!

Halo Sobat pembaca MIUI.ID yang super kece! Siapa nih yang sering kepincut sama video-video keren di Instagram dan pengin banget simpen atau share ke temen-temen? Nah, di artikel kali ini, kita punya bahasan yang super menarik buat kamu! Kita akan ngobrolin tentang 10 aplikasi download video Instagram yang paling mantap, praktis, dan tentunya memudahkan hidupmu. So, jangan kemana-mana dulu ya, cus simak ulasan lengkapnya di bawah ini! Selamat membaca, dan siap-siap buat explore aplikasi-aplikasi keren ini!

aplikasi download video instagram android gratis terbaik

Bacaan Lainnya

Mengapa orang ingin download video Instagram?

Instagram merupakan platform media sosial yang populer untuk berbagi foto dan video. Terkadang kita menemukan video yang sangat menarik dan ingin menyimpannya untuk ditonton lagi nanti atau dibagikan dengan teman-teman kita. Sayangnya, Instagram tidak menyediakan fitur bawaan untuk mengunduh video secara langsung. Oleh karena itu, aplikasi pihak ketiga menjadi solusi yang sangat dibutuhkan.

Kriteria pemilihan aplikasi download video Instagram

Kami telah memilih aplikasi download video Instagram berdasarkan beberapa kriteria, seperti kemudahan penggunaan, kecepatan, fitur tambahan, dan ulasan pengguna. Berikut adalah daftar 10 aplikasi terbaik yang bisa kamu gunakan.

Artikel Menarik Lainnya:   Rekomendasi 5 Aplikasi Edit Video PC Terbaik

Daftar Aplikasi Download Video Instagram

1. InstaSave

aplikasi download video instagram android gratis terbaik instasave

InstaSave adalah salah satu aplikasi terbaik yang bisa kamu gunakan untuk mengunduh video dari Instagram. Aplikasi ini memiliki tampilan yang sederhana dan mudah digunakan. Kamu cukup menyalin URL video Instagram dan menempelkannya di aplikasi, kemudian video akan diunduh secara otomatis.

2. Video Downloader for Instagram

aplikasi download video instagram android Video Downloader for Instagram

Video Downloader for Instagram adalah aplikasi yang populer dan banyak digunakan oleh pengguna Instagram. Aplikasi ini menawarkan fitur yang memudahkan kamu untuk mengunduh video dan foto dari Instagram hanya dengan beberapa langkah. Selain itu, aplikasi ini juga mendukung berbagai format video dan memiliki fitur untuk membagikan video yang telah diunduh ke platform lain.

3. FastSave for Instagram

FastSave for Instagram merupakan aplikasi yang cocok bagi kamu yang menginginkan kecepatan saat mengunduh video Instagram. Aplikasi ini memiliki fitur pengunduhan cepat yang memungkinkan kamu mengunduh video dalam hitungan detik. Selain itu, FastSave juga menawarkan galeri khusus untuk menyimpan video yang telah diunduh.

Baca juga: 11 Aplikasi Edit Video Terbaik Android

4. QuickSave for Instagram

QuickSave for Instagram adalah aplikasi yang menawarkan fitur lengkap untuk mengunduh dan mengelola video Instagram. Selain mengunduh video, aplikasi ini juga memungkinkan kamu untuk mengedit, memotong, dan membagikan video yang telah diunduh. QuickSave juga memiliki fitur yang memudahkan pengguna untuk mengunduh video secara massal.

5. SaveFrom.Net

SaveFrom.Net adalah aplikasi online yang bisa digunakan untuk mengunduh video dari berbagai platform, termasuk Instagram. Untuk mengunduh video Instagram, kamu hanya perlu menempelkan URL video di situs SaveFrom.Net, dan aplikasi ini akan mengkonversi video menjadi format yang bisa diunduh. Aplikasi ini juga mendukung pengunduhan video dalam berbagai resolusi.

Artikel Menarik Lainnya:   Rekomendasi 15 Aplikasi Edit Foto iPhone Terbaik Yang Sering Di Gunakan Artis.

6. InShot

InShot merupakan aplikasi yang tidak hanya bisa digunakan untuk mengunduh video Instagram, tetapi juga menawarkan berbagai fitur editing video. Kamu bisa memotong, menggabungkan, menambahkan teks, dan bahkan menambahkan musik pada video yang telah diunduh. InShot juga memiliki fitur untuk membagikan video ke platform lain secara mudah.

7. Regrammer

Regrammer adalah aplikasi yang dirancang khusus untuk mengunduh video dan foto Instagram. Aplikasi ini memiliki tampilan yang sederhana dan mudah digunakan. Kamu hanya perlu menyalin URL video Instagram dan menempelkannya di Regrammer, kemudian video akan diunduh secara otomatis. Aplikasi ini juga mendukung pengunduhan video dalam berbagai resolusi.

8. InstaDownloader

InstaDownloader adalah aplikasi yang memungkinkan kamu untuk mengunduh video dan foto Instagram dengan mudah. aplikasi download video Instagram ini memiliki fitur yang memudahkan pengguna untuk mengunduh video secara massal dan juga mendukung berbagai format video. Selain itu, InstaDownloader juga menawarkan fitur untuk membagikan video yang telah diunduh ke platform lain.

9. InstaGet

InstaGet adalah aplikasi yang menawarkan fitur lengkap untuk mengunduh video Instagram, termasuk fitur untuk mengunduh video dalam resolusi tinggi. Aplikasi ini juga memiliki fitur yang memungkinkan kamu untuk mengunduh video dalam format MP3, serta fitur untuk membagikan video yang telah diunduh ke platform lain.

10. Saver Reposter for Instagram

Saver Reposter for Instagram adalah aplikasi yang memungkinkan kamu untuk mengunduh video Instagram serta membagikannya kembali ke Instagram atau platform lain. Aplikasi ini memiliki fitur yang memudahkan pengguna untuk mengunduh video, serta fitur untuk menyimpan video yang telah diunduh dalam galeri khusus. Selain itu, Saver Reposter juga menawarkan fitur untuk mengunduh foto dan video dalam resolusi tinggi.

Artikel Menarik Lainnya:   5 Aplikasi Penguat Sinyal WiFi Laptop Terbaik

Cara menggunakan aplikasi download video Instagram

Sebagian besar aplikasi yang telah kami sebutkan di atas memiliki langkah penggunaan yang serupa. Berikut adalah langkah-langkah umum yang bisa kamu ikuti:

  • Buka Instagram dan temukan video yang ingin kamu unduh.
  • Klik pada titik tiga di pojok kanan atas video, kemudian pilih opsi “Salin tautan”.
  • Buka aplikasi download video Instagram yang telah kamu pilih.
  • Tempelkan URL video yang telah kamu salin ke dalam kolom yang disediakan oleh aplikasi.
  • Klik tombol “Unduh” atau ikuti petunjuk yang diberikan oleh aplikasi.
  • Tunggu hingga video selesai diunduh, dan video akan tersimpan di galeri atau tempat yang ditentukan oleh aplikasi.

Kesimpulan

Demikianlah daftar 10 aplikasi download video Instagram terbaik yang bisa kamu gunakan untuk mengunduh video favoritmu. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu tidak perlu khawatir kehilangan video menarik yang kamu temui di Instagram. Selamat mencoba, dan semoga bermanfaat!

Cek Berita dan Artikel Teknologi paling update! Ikuti kami di  Google News miui.id, Jadilah bagian komunitas kami!