Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5 Pro Extra Gahar

Xiaomi Redmi Note 5 Pro–Jika Anda mencari smartphone yang handal, canggih, dan terjangkau, Xiaomi Redmi Note 5 Pro Extra Gahar bisa jadi pilihan tepat untuk Anda. Dalam artikel ini, kami akan membahas secara rinci spesifikasi smartphone ini, dari layar hingga kamera, untuk membantu Anda membuat keputusan yang tepat sebelum membeli.

Xiaomi Redmi Note 5 Pro

Bacaan Lainnya

Review Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5 Pro

Tampilan dan Layar

Xiaomi Redmi Note 5 Pro Extra Gahar dilengkapi dengan layar IPS LCD 5,99 inci dengan resolusi 1080 x 2160 piksel dan rasio aspek 18:9. Layar ini dapat menghasilkan warna yang tajam dan jelas, serta tampilan yang mulus. Selain itu, layar ini juga dilindungi oleh kaca Corning Gorilla Glass, sehingga cukup tahan terhadap goresan.

Kinerja

Smartphone ini ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 636 octa-core yang cukup cepat, dengan kecepatan clock hingga 1,8 GHz. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan GPU Adreno 509, yang memungkinkan Anda untuk bermain game dengan grafis yang halus dan lancar.

Xiaomi Redmi Note 5 Pro Extra Gahar juga dilengkapi dengan RAM 4GB/6GB dan memori internal 64GB/128GB yang dapat diperluas hingga 256GB dengan kartu microSD. Kinerja smartphone ini sangat baik untuk keperluan multitasking dan penggunaan aplikasi berat.

Kamera

Salah satu fitur yang paling menonjol dari Xiaomi Redmi Note 5 Pro Extra Gahar adalah kamera belakang ganda dengan resolusi 12 MP + 5 MP. Kamera ini dilengkapi dengan fitur PDAF (Phase Detection Autofocus), LED flash, dan kemampuan merekam video 1080p pada 30fps. Kamera depannya memiliki resolusi 20 MP dan dilengkapi dengan LED flash untuk selfie berkualitas tinggi, bahkan dalam kondisi cahaya rendah.

Artikel Menarik Lainnya:   5 HP Xiaomi di Bawah 2 Jutaan yang Layak Dibeli

Baterai

Xiaomi Redmi Note 5 Pro Extra Gahar dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4000 mAh yang cukup besar untuk digunakan sehari-hari. Dengan baterai ini, smartphone ini dapat bertahan hingga 2 hari dalam penggunaan normal. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur pengisian cepat yang memungkinkan Anda mengisi daya dengan cepat.

Sistem Operasi dan Lainnya

Xiaomi Redmi Note 5 Pro Extra Gahar menjalankan sistem operasi Android 7.1.2 Nougat yang dapat ditingkatkan ke Android 9.0 Pie. Smartphone ini juga dilengkapi dengan sensor sidik jari belakang, sensor jarak, sensor cahaya, akselerometer, dan kompas.

Baca juga: 10 Daftar HP Xiaomi Yang Mirip iPhone Dari Segi Desain Dan Kamera.

Harga Xiaomi Redmi Note 5 Pro

Harga Xiaomi Redmi Note 5 Pro bervariasi tergantung pada tempat dan waktu pembelian, namun biasanya berkisar antara Rp 2 juta hingga Rp 3 juta. Harga ini sangat terjangkau jika dibandingkan dengan smartphone lain yang sekelas dengan Redmi Note 5 Pro. Meskipun harganya terjangkau, smartphone ini tetap memiliki spesifikasi yang handal dan performa yang baik, sehingga bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda yang ingin memiliki smartphone dengan harga yang terjangkau dan performa yang baik. Pastikan Anda membeli dari toko resmi atau tempat terpercaya untuk mendapatkan harga dan kualitas yang terbaik.

Kesimpulan

Xiaomi Redmi Note 5 Pro Extra Gahar adalah smartphone yang handal dan canggih dengan harga terjangkau. Dari tampilan dan layar hingga kinerja, kamera, dan baterai, smartphone ini menawarkan fitur yang sangat baik dan sesuai dengan kebutuhan sehari-hari. Selain itu, fitur-fitur tambahan seperti sensor sidik jari dan pengisian cepat membuat penggunaan smartphone ini semakin nyaman.

Pertanyaan Terkait Xiaomi Redmi Note 5 Pro

Redmi Note 5 Pro ram berapa?

Artikel Menarik Lainnya:   HP Xiaomi 13T Meluncur Akhir Tahun 2023

Redmi Note 5 Pro mempunyai dua pilihan RAM, yaitu 4 GB dan 6 GB.

HP Xiaomi Note 5 Pro keluaran tahun berapa?

Xiaomi Redmi Note 5 Pro pertama kali dirilis pada tahun 2018.

Redmi Note 5 Pro Snapdragon berapa?

Redmi Note 5 Pro menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 636 octa-core.

Berapa Harga HP Xiaomi Note 5 Pro?

Harga HP Xiaomi Redmi Note 5 Pro bervariasi tergantung pada tempat pembelian, namun biasanya berkisar antara Rp 2 juta hingga Rp 3 juta.

Cek Berita dan Artikel Teknologi paling update! Ikuti kami di  Google News miui.id, Jadilah bagian komunitas kami!